Guna Mewujudkan Herd Immunity, Vaksinasi Terus Mengeliat di Serdang Bedagai 

Bupati Sergai H Darma Wijaya didampingi Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud gelar vaksinasi massal.(dok.istimewa)
SERGAI- Polres Serdang Bedagai bersama Forkopimda menggelar vaksinasi serentak secara nasional, Sabtu (27/11/2021) di Wisma Juang Kel Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.
Kesempatan ini, Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud mengatakan Pelaksanaan Vaksinasi massal dilakukan secara Serentak di Indonesia dalam Rangka Percepatan Vaksinasi mencapai 70% menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.
“Target Pemerintah kita harus bisa 70 persen pencapaian Vaksinasi akhir Tahun 2021, sehingga kita juga lakukan Vaksinasi Massal,” Kata AKBP Ali Machfud
AKBP Ali juga menjelaskan kegiatan Vaksinasi Serentak secara Nasional juga dipimpin bapak Kapolri Jenderal Polisi. Listyo Sigit Prabowo.,M.Si secara Zoom Metting.
“Bapak Kapolri juga memantau kegiatan Vaksinasi di Jajaran melalui Sarana Zoom Metting,”ungkapnya
Polres Serdang Bedagai pada kegiatan Vaksinasi Massal Serentak Nasional melakukan Vaksinasi kepada 1000 orang masyarakat Serdang Bedagai.
“Polres Serdang Bedagai beserta jajaran Polsek menargetkan 1000 orang Masyarakat untuk kita Vaksin,” Ujar Kapolres
“Kami himbau seluruh masyarakat Serdang Bedagai untuk mendukung program pemerintah khususnya dalam program vaksinasi,”pungkas Kapolres Sergai
Sementara itu, Bupati Sergai H Darma Wijaja mengatakan bahwa sampai saat ini vaksinasi masih terus bergeliat di Serdang Bedagai untuk mewujudkan herd immunity.
“Hari ini bersama Pamatwil Polda Sumut, Dandim 0204/DS, Kapolres Sergai meninjau dan mengikuti zoom meeting dengan bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam rangka vaksinasi massal secara serentak,”ucap Darma Wijaya.
“Atas nama Pemkab Sergai, kami tentu mendukung giat vaksinasi yang dilakukan jajaran kepolisian ini. Dengan sinergitas di jajaran Polri, kami harap masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik demi kesehatan kita bersama,”pungkas Bupati Darma Wijaya.
Dalam giat ini turut hadir, Pamatwil Polda Sumut  Karolog Kombes Pol. Drs. Diat Chardi, Dandim 0204/DS Letkol Kav. Jeckie Yudhantara,S.Sos.,M.Han, Para PJU Polres Sergai, Para OPD Pemkab Sergai.
Termasuk, Ketua PD Al-Wahsliyah Sergai H. Dauli Damanik.,S.Ag, Kadis Kesehatan Sergai Lia Agustina Simamora dan juga Tenaga Vaksinator Polres Sergai.(Sugi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *