Ungkap Berbagai Kasus, DPC Sahabat Polisi Indonesia Polres Labuhanbatu Berikan Apresiasi Kenerja AKP Parikesit

Ketua DPC Sahabat Polisi Indonesia di Polres Labuhanbatu, Penry Nababan, SH berikan piagam penghargaan kepada AKP Parikesit (Foto.Chandra.P/timenews.co.id)
LABUHANBATU- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Polisi Indonesia di Polres Labuhanbatu, Penry Nababan,
SH didampingi Sekretaris, Aturen Tarigan mengapresiasi kinerja AKP Parikesit selama kurang lebih 2 tahun menjabat sebagai Kasat Reskrim di Polres Labuhanbatu.
Apresiasi terhadap AKP Parikesit diberikan keluarga besar Sahabat Polisi Indonesia dengan memberikan piagam penghargaan sebagai Kasat Reskrim PolresLabuhanbatu atas kerja keras mensosialisasikan sadar hukum masyarakat dan mengungkap berbagai kasus.
“Hal itu dibuktikan dengan keseriusannya dalam mengungkap dan menyelesaikan segala perkara sampai di akhir jabatannya berbagai kasus tindak pidana, curhat, curas dan kejahatan masyarakat lainnya,” ujar Penry Nababan didampingi Aturen, Sabtu (27/11/2021).
Beberapa waktu lalu, sambung Penry, nama AKP Parikesit ikut dalam daftar mutasi di jajaran Kepolisian Polda Sumatera Utara yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim mendapat promosi sebgai Kanit 3 Subdit 2 Krimum di Polda Sumut, Kanit 3 membidangi tindak pidana/ permasalahan terkait dengan silang sengketa tanah.
“Keluarga besar Sahabat Polisi juga berharap nantinya Parikhesit yang alumni Akpol 2000/Santika Satyawada, sehat dan sukses selalu dalam menjalankan tugas di tempat baru Polda Sumatera Utara, dan kaki berdoa kembali ke Labuhanbatu dengan jabatan yang lebih tinggi lagi,” tandasnya.
Penulis: Chandra.p
Editor: Sugiono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.