Bawak Sabu, Rizki Warga Desa Pengalangan Ditangkap Polisi

Pelaku MR alias Rizki diamankan Polisi.
TEBINGTINGGI- Satuan Reserse Narkoba Polres Tebingtinggi menangkap seorang pria membawa narkotika jenis sabu yang tersimpan di saku celana milik pelaku dalam gelar patroli rutin di wilayah hukum Polres Tebingtinggi. Sabtu(27/11).
Informasi yang diperoleh, pelaku yang diamankan MR alias Riski (26) Warga Dusun II Desa Penggalangan Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.
Dalam penangkapan, petugas mengamankan barang bukti berupa 1 buah dompet kecil yang berisikan 2 plastik klip transparan sabu berat brutto 0.30 gram dan satu buah sekop dan sendok sabu yang tersimpan disaku celana milik pelaku.
Kapolres Tebing Tinggi AKBP M.Kunto Wibisono melalui Kasi Humas Polres Tebing, Iptu Agus Arianto, Rabu(1/12) membenarkan penangkapan seorang pria membawa narkotika jenis sabu.
” Penangkapan pelaku MR alias Riski saat personil opsnal Satresnarkoba Polres Tebingtinggi melakasanakan patroli rutin di Desa Penggalangan Kecamatan Tebing Syahbandar, Serdang Bedagai untuk mengantisipasi peredaran dan penyalahgunaan narkotika,”kata Iptu Agus Arianto.
Sambung Kasi Humas. Saat patroli rutin dilokasi petugas terlihat seorang pria mencurigai yang sedang duduk di pinggir jalan. Kemudian petugas melakukan penggeledahan terhadap terduga pelaku dan benar pada saku celana sebelah kiri terduga pelaku ditemukan 1 buah dompet yang berisikan sejumlah diduga narkotika jenis sabu.
Hasil introgasi cepat, pelaku mengakuinya bahwa satu buah dompet yang berisikan sejumlah barang bukti tersebut miliknya. Atas perbuatanya pelaku dan barang bukti langsung diamankan di Satnarkoba Polres Tebingtinggi,”ujar Iptu Agus.
” Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Satnarkoba Polres TebingTinggi guna pemeriksaan lebih lanjut dan pelaku dikenakan pasal 114 ayat (1) subs Pasal 112 ayat (1) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotikaā€¯pungkas Iptu Agus Arianto(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.