Majelis Dzikir Thariqat Sattariyah Wa Naqsabandiyah Al Fajrin Beri Bantuan Mobil Ke BKPRMI

Majelis Dzikir Thariqat Sattariyah Wa Naqsabandiyah Al Fajrin saat memberikan bantuan Unit Mobil Menibus kepada DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Deli Serdang.(Foto/istimewa’).
DELISERDANG-Majelis Dzikir Thariqat Sattariyah Wa Naqsabandiyah Al Fajrin memberikan bantuan kepada DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Deli Serdang, berupa 1 unit mobil minibus yang dibranding dengan tulisan ” Mobil Pemeliharaan Masjid”.
Mobil Pemeliharaan Masjid ini diserahkan langsung oleh Pimpinan Majelis Dzikir Thariqat  Sattariyah  Wa Naqsabandiyah  Al Fajrin, Tuan Guru Kyai Sattaruddin As Siddiq kepada Ketua BKPRMI Kabupaten Deli Serdang, Zailani Dalimunthe. Kamis (2/12) di Jl. Masjid Desa Masjid Kecamatan Batang Kuis.
Tujuan Majelis Dzikir memberikan mobil pemelihara masjid ini karena BKPRMI Deli Serdang dinilai memiliki kegiatan positif dengan terus aktif dalam membersihkan masjid-masjid.
“Saya sangat mengapresiasi BKPRMI yang terus melakukan bersih-bersih masjid.  begitu juga yang telah membersihkan majelis saya. Untuk itu, perlu penambahan armada agar makin banyak masjid-masjid yang dibersihkan oleh BKPRMI Deli Serdang ini” kata Kyai Sattaruddin As Siddiq.
Tuan Guru Kyai Sattaruddin As Siddiq berharap, dengan program kegiatan yang dilakukan oleh BKPRMI ini, dapat menjadi tauladan bagi kalangan remaja untuk berbuat hal yang positif dan bermanfaat bagi kemaslahatan umat, katanya.
Sementara itu, Ketua DPD BKPRMI Deli Serdang Zailani Dalimunthe mengucapkan terima kasih kepada Ayahanda Kyai Sattaruddin Pimpinan Majelis Dzikir Al Fajrin yang sudah memberikan mobil sebagai sarana untuk kegiatan bersih-bersih masjid
“Dengan adanya mobil ini, kami akan lebih giat dan banyak lagi dalam menjalankan bersih-bersih masjid di Kabupaten Deli Serdang, sekali lagi kami seluruh pengurus BKPRMI sangat berterima kasih atas bantuan mobil pembersih masjid ini.” tandas Zailani Dalimunthe.(Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *