Diduga Mengantuk, Mobil Pick-up di Siantar Hantam 2 Unit Mobil Terpakir

Petugas Kepolisian turun Olah TKP.(ist)
SIANTAR – Satu unit mobil pick up Suzuki APV menabrak sebuah mobil yang sedang parkir di Jalan Merdeka, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, tepatnya di depan Bank Mestika.
Dalam insiden tersebut tidak ada memakan korban jiwa. Hanya saja, 2 unit mobil ringsek akibat ditabrak pengemudi mobil pick up BK 9469 MP yang diketahui seorang mahasiswa bernama Manuel Samuel Alex Tambunan (25),warga Jalan Siantar, Gang Azas, Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.
“Iya bang tadi malam kejadiannya itu, cuman tidak ada memakan korban jiwa. Hanya 2 unit mobil yang parkir ditabraknya. 2 unit mobil itu Toyota Inova BK 1338 IS, Mobil Kijang Innova BK 1508 QW,” terang Kanit Laka Lantas Ipda Saji melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis (9/12/2021).
Ipda Saji menyatakan, sebelum terjadinya penabrakan, mobil pick up tersebut datang dari arah Jalan Sudirman Taman bunga, menuju Jalan Ahmadyani. Sesampainya di TKP, mobil yang dikemudikan Samuel menabrak 2 unit mobil yang sedang parkir di depan Bank Mestika.
“Tapi dalam insiden itu kedua belah pihak sepakat untuk melakukan perdamaian dan kejadian itu tidak ada ditangani pihak kepolisian,” ujarnya.
Ipda Saji mengungkapkan, peristiwa tersebut diakibatkan karena supir mengantuk.
“Kalau untuk sementara dugaan kita mengantuk ya bang,” tutupnya. (Red/go)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *