Persahabatan 6 Kab/Kota Se-Sumut, Bupati dan Wabup Sergai Kompak Bermain Sepak Bola di Stadion Teladan Medan

Bupati Sergai H. Darma Wijaya saat membawa bola ke gawang lawan (ist).
MEDAN- Satu-satunya kepala daerah yang kompak berlaga dipertandingan sepakbola persahabatan antara Kabupaten dan Kota se-Sumut Jumat (10/12/2021) di stadion Teladan Medan hanya Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan H. Adlin Umar Yusri Tambunan terlihat kompak saat mengiring bola ke gawang lawan.
H. Darma Wijaya dengan nomor punggung 7 bertuliskan Bung Wiwik (Panggilan Akrap) dan H. Adlin Umar Yusri Tambunan nomor punggung 10 menjadi perhatian.
Pasalnya dari enam Kabupaten
dan Kota yakni Serdang Bedagai, Kota Siantar, Binjai, Deli Serdang, Medan dan Tapteng yang di gelar oleh Pemkot Medan itu hanya Bupati dan Wabup Sergai yang berani tampil dilapangan hijau stadion teladan Medan.
Dari Kabupaten/ kota lain terlihat Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wali Kota Medan Bobby Nasution.
Laga friendly match 6 Kabupaten dan Kota guna meningkatkan
imun tubuh di tengah pandemi Covid-19 dan menjadi wadah dalam meningkatkan silaturahmi sesama Pemerintahan Daerah dan Unsur Forkopimda itu membuat Sergai harus kandas ditangan Pemko Binjai dan Deli Serdang.
Pola permainan Sergai yang juga
di ikuti Sekda Kab Sergai Faisal Hasrimy, Direktur RS Sultan Sulaiman Idris, Kadis Tarukim Sopian Suri, Aspul Lubis (Ketua KONI) yang sudah berusia 63 tahun, Kasi Intel Kejaksaan Sergai Agus Adi Admaja dan dibantu beberapa pemain lainnya kalah jauh dengan permainan Binjai dan Deli Serdang rata-rata pemain bagus dan berprestasi.
Usai kalah dengan Binjai, Wali
Kota Medan Bobby Nasution menyambangi Bupati dan
Wabup Sergai. Bobby Nasution mengatakan pertandingan sepak bola persahabatan antar Kabupaten dan Kota di stadion teladan Medan dilaksanakan selama dua hari dan menjadi wadah dalam meningkatkan silaturahmi sesama Pemerintahan Daerah dan Unsur Forkopimda.
Dalam kesempatan itu Bupati Sergai H. Darma Wijaya di dampingi Wabup Sergai H. Adlin Tambunan mengapresiasi laga persahabatan 6 Kabupaten dan Kota yang di gelar oleh Pemko Medan.
“Ajang silaturahmi sepak bola ini kata Bung Wiwik memang bukan untuk mencari siapa yang menang namun bisa bersama berolahraga yang di ikuti oleh OPD dan unsur forkopimda,”papar Bupati.
” Kami ucapkan terimakasih kepada Pemko Medan yang telah melibatkan Pemkab Sergai, untuk olah raga khususnya sepak bola Bupati dan Wabup Sergai sudah hobinya dan bukan pandai bermain tapi bisa”pungkasnya(Sugi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.