Tengah Hamil 8 Bulan, Wanita Muda di Siantar Nekat Gantung Diri

Ilustrasi/net
SIANTAR – Seorang wanita muda nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya yang berada di Kecamatan Siantar Martoba, Minggu (12/12/2021).
Wanita yang diketahui berinisial MBS alias Ani (25) tewas pada saat sedang mengadung anaknya dengan usia kandungan 8 bulan.
“Iya korban meninggal dalam kondisi mengandung 8 bulan. Korban meninggal dengan cara gantung diri menggunakan shal yang diikatnya di tiang kelambu di dalam kamarnya,” ucap Kapolsek Siantar Martoba AKP Amir Mahmud melalui via seluler telefon.
Amir menjelaskan, sebelum ditemukan tewas gantung diri, adik korban berinisial M boru Siregar, memanggil kakaknya (korban) ke kamarnya yang berada di lantai dua. Namun panggilan adiknya tidak disahut oleh korban. Kemudian adiknya memberitahukan kepada suami korban kalau kakaknya itu tidak ada menyahut panggilan tersebut.
“Selanjutnya suami korban disuruh adiknya untuk mendobrak pintu kamarnya. Setelah berhasil didobrak, mereka (suami, adik korban) melihat kalau istrinya sudah tergantung di tiang tempat tidur. Setelah itu suami korban memberitahukan kejadian itu kepada mertua dan juga keluarga lainnya yang sedang berada di situ,” ungkapnya.
Saat disinggung, apa penyebab kematian korban, Amir Mahmud menyatakan kalau sebelumnya mereka memang ada masalah di dalam rumah tangga.
“Menurut keterangan dari sang suami, kalau memang sebelum korban meninggal, mereka sempat ribut,” tutupnya.(red/go)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.