Viral !! Ngaku Dilarang Masuk Kantor Bupati, Yutuber Oknum LSM dapat Nasehat dari Kalangan Nitijen

Viral Yutuber oknum ormas (tangkapan lagi)

SERGAI- Seorang yang mengaku ormas ingin menerobos masuk  penjagaan petugas satpol PP di Kantor Bupati Serdang Bedagai, viral dan menjadi berbincangan beberapa dari kalangan masyarakat. Sabtu(18/12/2021).

Informasi yang dikutip dari timenews.co.id, vedio yang durasi 2.50 menit viral di gruop WhatsApp, bahkan vedio juga beredar di halaman yutuber akun milik Kennedy Manurung channel.

Dimana dalam vedio durasi 2,50 menit terlihat dua orang petugas Satpol PP sedang menjalankan tugas.

Sesorang yang mengaku oknum ormas Pedang Keadilan Perjuangan ingin masuk dan menerobos aturan yang ditetapkan oleh Bupati Serdang Bedagai pakir pada tempatnya.

“Untuk masuk di kantor Bupati prosesnya luar biasa,”sebut seorang oknum ormas dalam vedio tersebut.

Saat itu dua petugas langsung  menyampaikan,”Dari mana pak,”ucap sembari dua petugas tersebut.

Bahkan terlihat arogan dengan mengatakan, bukan kami disini binatang  atau orang tidak jelas, ini saya akan viralkan kantor Bupati Serdang Bedagai tidak bisa menerima masyarakat masuk dengan alasan tidak jelas,”seraya oknum ormas

Dalam vedio durasi tersebut yang ingin mendapat pujian dari masyarakat, malah seorang yang mengaku oknum ormas tersebut malah mendapatkan nasehat dari beberapa kalangan dari masyarakat di halaman yutuber Kennedy Manurung channel.

Dalam akun yutuber dengan 27 komentar, salah satu akun yutuber Enkey Copral menuliskan komentarnya. “Bukan tidak boleh masuk pak, masuk boleh. Tapi pakir disebelah. Yang sudah disediakan tempat pakirnya”,

Hal serupa dikatakan akun Erni Sun  dirinya menuliskan,”seharusnya anda selaku LSM dapat bertindak dengan baik. Bupati hanya ingin menertibkan pakir, bukan melarang orang masuk, aneh kamu,”ucap Erni Sun.

Begitu juga dikatakan akun Bagong Kece diri menuliskan, hargai pemerintah yang sudah membuat peraturan. Jgn seenak anda melanggar sambil menyudutkan seolah “pemerintah yang salah,”ucapnya.

Hal senada dikatakan akun Asmita Ita juga menuliskan” saya melihat tidak ada yang salah dari peraturan yang dibuat pak bupati. Bapak selaku LSM seharusnya ikut mensukseskan peraturan pemerintah, saya masuk tidak pernah dilarang tuh”terang komentar akun Asmita.

“Saya selaku warga  merasa aneh dengan bapak ini, diarahkan untuk yang baik kok ngotot”tulis Julia  Ningsih

“Bupati Menertibkan Mala kamu cela, ngak jelas ente, ngak ada yg melarang orang datang,”tulis akun Udin belakang.

“Kantor untuk rakyat, ga boleh rakyat datang,” lucu parkiran udah ada tersedia pada tempatnya om… Siapa yg ga boleh datang ??? Parkir aja di belakang , datang akses masuk kantor bupati terbuka seluas luasnya,”tulis akun Hansimauel prawirasiahaan(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.