Hadiri Apeksi Outlook Event, Umar Zunaidi : Mendorong Ekonomi dan Kesehatan Dimasa Pandemi

Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM menyerahkan bingkisan.(Foto/pemko Tebingtinggi).
TEBINGTINGGI,Timenews.co.id|Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM dengan rombongan Pemko Tebing Tinggi menghadiri Apeksi Outlook Event 2021 bertempat di Segare Village Sanur, Denpasar, Bali yang berlangsung sejak Jum’at-Minggu (17 s.d 19/12/2021).
Gelaran Apeksi Oulook Event 2021 ini bertujuan untuk mendorong kebangkitan ekonomi Kota sekaligus menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 yang sejak 2019 sampai saat ini, telah memberikan dampak penurunan ekonomi hampir di seluruh wilayah Indonesia.
Sehingga perlu kolaborasi dan saling berbagi informasi untuk dapat meningkatkan taraf ekonomi dan kesehatan di daerah masing-masing,”papar Walikota.
Ia menambahkan, Selain permasalahan ekonomi dan kesehatan, Apeksi Outlook Event 2021 juga membahas tentang Refleksi dan Review Tahun 2021 dengan menatap Tahun 2022 dan juga meningkatkan sinergi kerja sama Pemerintah dengan pihak swasta (Kolaborasi Pentahelix) dalam menjalankan roda Pemerintahan.
Pada sesi Mini Exhibiton Apeksi Outlook Event 2021, Pemko Tebing Tinggi melalui TP-PKK dan Deskranada Kota Tebing Tinggi yang diketuai oleh Hj. Sri Kurnia Ningsih Umar Zunaidi mempersembahkan produk-produk unggulan UMKM.
Adapun produk-produk kerajinan binaan Dekranasda Kota Tebing Tinggi seperti Batik Tenun Khas Tebing Tinggi, Kerajinan Akrilik, Tas Kombinasi Ulos, Songket, lukisan botol kaca dan produk-produk lainnya.
Dalam kegiatan ini turut hadir pimpinan OPD Kota Tebing Tinggi yang hadir pada kegiatan ini yakni Assisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Bambang Sudaryono, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP, M.Si, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Idham Khalid, S.KM, M.Kes., Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian, Marimbun Marpaung, ST, M.Si.
Termasuk juga, Kadis Tenaga Kerja dan Perindustrian Ir. Boy Hutapea, Kepala DPMPTSP Surya Dharma, SH., Plt. Kadis Perdagangan, Koperas dan UKM Zahidin, S.Pd, M.Pd., Plt. Kadis PUPR Reza Aghista, ST, M.Si., Plt. Kadis Damkar dan Penyelamatan Abdul Halim Purba, S.STP., Plt. Kadispora dan Pariwisata Syahdama Yanto, AP., Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nur Azizah Rangkuti, S.S.(sug)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.