Tabrak Truk Berhenti, Pengendara Honda CBR Terluka

Lokasi kejadian pengendara sepeda motor Honda CBR 150 Cc menabrak truk yang sedang mengalami rusak.(ist).
SERGAI- timenews.co.id| Pengendara Sepeda Motor Honda CBR 150 mengalami kecelakaan akibat menabrak bagian belakang mobil truk yang sedang terpakir di Jalan Umum Medan Tebingtinggi, tepatnya di Lingkungan Pasiran Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu(18/12/2021) siang.
Akibatnya kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Honda CB 150 dengan nomor polisi BK 2192 TBQ dikemudikan Hartono Kristian Siregar(32) warga gang merdeka No. 10 Lingk II Kelurahan Pekan Tanjung Morawa Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, terpaksa harus dilarikan kerumah sakit akibat mengalami luka luka.
Sementara lawan kontra dengan Mobil truk Colt diesel dengan nomor polisi BK 9023 MP di kemudikan Ari Novianto (46) warga Dusun X Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupate Deli Serdang tidak mengalami luka.
Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud Melalui Kasat Lantas AKP Ghandi SH, Minggu(19/12/2021) membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.
Kejadian bermula pada saat Sepeda motor Honda CBR dengan nomor Polisi BK 2192 TBQ yang di kendarai oleh Hartono Cristian Siregar datang dari arah Tebing tinggi menuju arah Medan
Setibanya di lokasi, di duga kurang hati- hati dan tidak memperhatikan Mobil truk Colt diesel nopol BK 9023 MP yang dikemudikan Ari Novianto yang sedang berhenti dalam keadaan rusak (Baut kopling patah), tepatnya di badan jalan sebelah kiri dari arah Tebingtinggi menuju arah Medan.
Sehingga tabrakan tersebut tidak terhindarkan akibat bersentuhan bagian depan Sepeda motor honda CBR 150 cc dengan bagian Belakang sebelah kanan mobil Truk Colt Diesel. Akibat kejadian tersebut Pengendara sepeda motor mengalami luka luka dan dilarikan di RSU Sawit Indah Perbaungan.
“Saat ini barang bukti kendaraan sudah diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi Guna pemeriksaan lebih lanjut,”pungkas Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Ghandi SH.(Sugi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.