Sinergitas TNI- Polri Turut Bersihkan Rumah dan Tempat Ibadah Pasca Banjir di Madina

Personil TNI -Polri membantu rumah warga pasca bencana banjir di madina(ist)
MADINA, Timenews.co.id|Pasca banjir yang melanda Kecamatan Natal pada Sabtu (18/12) kemarin. Aparat TNI-Polri terjun membantu membersihkan rumah warga dan juga tempat Ibadah yang terdampak banjir, di Desa Pasar IV Natal dan Desa Kampung Sawah, Selasa (21/12/2021).
Bakti sosial yang dilakukan oleh personil Polres Mandailing Natal dan Polsek Natal serta Sat Brimob Den C Sipirok bersama unsur TNI dari Danyon 123 RW Tapsel tersebut sebagai wujud sinergitas dan kehadiran TNI/Polri di tengah-tengah masyarakat.
Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi, S.IK.,M.Si melalui Kapolsek Natal AKP P. Simatupang yang turun langsung dalam bakti sosial itu mengatakan, kehadiran TNI-Polri tersebut untuk membantu masyarakat yang rumahnya mengalami kerusakan akibat banjir, ”Ini sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kami TNI-Polri untuk selalu ada membatu warga,” Ujar P. Simatupang.
Tak hanya itu, P. Simatupang juga menuturkan, pihaknya juga menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak di posko bantuan kemanusiaan, ”Bantuan itu diterima langsung oleh Kepala Desa Kampung Sawah dan Pasar IV Natal, Kecamatan Natal,” tuturnya.
Warga dan aparat desa menyambut positif serta mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan bantuan Polri dan TNI dari sejak peristiwa hingga pasca banjir,”Secara umum untuk wilayah Kecamatan Natal pada hari ini banjir sudah surut,” tutup Kapolsek(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *