Jelang Nataru 2021, Polres Tanjungbalai Gelar Pasukan Lilin Toba

TANJUNGBALAI- Timenews.co.id| Polres Tanjungbalai mengelar mengikuti Apel Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Toba – 2021 bertempat Lapangan Kantor Waliko Tanjungbalai, Kamis (23/12).
Adapun Tema Ops Lilin Toba 2021, Melalui Kita Tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi Terkait dalam rangka Memberi Rasa Aman dan Nyaman Pada Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Di Wilayah Kota Tanjung Balai”.
Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan dipimpin oleh Plt. Walikota H. Waris Thalib, S.Ag., M.M dan dihadiri Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai DR. Salomo Ginting, S.H., M.H, Kadis Dinas Perhubungan Khairul, S.H dan Kalak BPBD M. Ridwan Parinduri.
Selanjutnya dihadiri juga Plt. Kadis Kesehatan dr. Ali Azhari, Waka Polres Kompol H. Jumanto, S.H., M.H, Sekda Nurmalini Marpaung, S.Sos, Mewakil Kejari Tanjung Balai Kasubsi Penuntutan Pidsus Eddy Sanjaya, S.H, Kabid P2P Dinkes Yadi Arianto, Ketua PGI Pdt. Abdi Masa Peranginangin, M.Th dan Seluruh Forkopimda dan OPD yang hadir dalam kegiatan.
Adapun amanat Kapolri pada Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba – 2021 yang dibacakan oleh Inspektur Apel mengatakan Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin – 2021 dalam rangka perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun baru 2022 baik pada Aspek personil maupun sara dan prasarana, serta keterlibatan unsur terkait seperti Pemda, dan Mitra Khamtibmas lainnya.
Plt. Walikota H. Waris Thalib juga mengatakan Perayaan Natal dan Tahun baru oleh masyarakat secara universal dirayakan melalui kegiatan ibadah dan perayaan pergantian tahun di tempat tempat wisata yang akan meningkatkan aktivitas pada keramaian.
Plt. Walikota H. Waris Thalib menyampaikan Operasi Lilin
tahun 2021 merupakan operasi kepolisian terpusat yang akan dilaksanakan selama 10 hari tanggal 24 Desember 2021 s/d tanggal 02 Januari 2022.
Tentunya dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid – 19, sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun baru dengan rasa aman dan nyaman.”tutupnya(red
Sumber: Polres Tanjungbalai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *