Menguasai Narkotika, Doli Pengedar Sabu di Asahan Nginap Dibalik Jeruji

Pengedar Kasus narkotika jenis sabu diamankan.(ist)
ASAHAN, Timenews.co.id- Akibat menguasai Narkotika jenis sabu, seorang pria di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, akhirnya menginap dibalek balek jeruji.
Informasi yang diperoleh, Seorang pria diketahui inisial PDS Alias Doli(29) warga Dusun III Desa Anjing Ganjang, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan.
Pelaku PDS alis Doli ditangkap dalam kasus narkotika jenis sabu oleh tim Unit Reskrim Polsek Simpang Empat Polres Asahan pada hari Kamis(16/12) sekira pukul 01.00WIB.
Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menyampaikan penangkapan tersangka atas mendapatkan informasi dari masyarakat yang layak dipercaya bahwa di Sekolah Dasar Inpres Dsn III Desa Anjung Ganjang Kecamatan Simpang Empat Kab Asahan seorang laki laki dengan nama panggilan Doli sedang menguasai narkotika jenis sabu untuk diedarkan.
Atas informasi itu, Kapolsek memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Jefri Helmi SH beserta personil melakukan penyelidikan di sekitar TKP. Setelah termonitor terduga pelaku langsung diamankan petugas,”ujar Kapolres AKBP Putu, Jumat (24/12) kepada wartawan.
Hasil penangkapan, petugas menyita barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 11 bungkus plastik klip berisikan butiran kristal diduga narkotika jenis sabu seberat 1.82 gram Brutto dan Netto 0.72 Gram yang tersimpan di bungkus rokok Club X yang ada di samping pelaku.
“Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan ke Polsek Simpang Empat untuk pemeriksaan lebih lanjut,”pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.