Usai Viral, Wanita Berdaster Ngaku Istri Kajari Tebing Tinggi Akhirnya Minta Maaf

TEBINGTINGGI, Timenews.co.id| Setelah sempat viral aksi seorang wanita memarahi pegawai toko sepatu dan mengaku sebagai istri Kepala Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi, wanita tersebut akhirnya mendatangi kantor kejari untuk minta maaf.
Ia datang bersama seorang pria, dan langsung memasuki ruang konsultasi yang diterima oleh Kepala Seksi Intelijen Kejari
Tebing Tinggi, Fahmi Jalil. Pada kesempatan yang sama, pihak kejaksaan juga menghadirkan pegawai dan pemilik toko sepatu, pihak kepolisian, serta perwakilan dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tebing Tinggi.
Tri Feni yang mengaku sebagai istri kepala kejaksaan langsung membuat surat permintaan maaf kepada Kepala Kejari Tebing Tinggi dan istri, bahwa kalimat yang ia ucapkan seperti pada video yang viral sebelumnya tidak benar.
“Ya, saya memang bukan istri dari pak kepala Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi, saya juga benar-benar minta maaf kepada pihak kejaksaan terkhusus kepala kejaksaan dan ibu. Saya berjanji tidak akan mengulangi hal yang sama, dan jika saya mengulangi saya bersedia dituntut secara hukum,” sesal Tri Feni.
Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tebing Tinggi melalui Kasi Intel, Fahmi Jalil kepada wartawan menyampaikan karena si pelaku sudah membuat pernyataan permintaan maaf baik secara lisan dan tulisan, pihaknya tidak akan melanjutkan permasalahan tersebut ke jalur hukum atas persetujuan Kajari Tebing Tinggi yang telah memaafkan pelaku.(red)
Sumber: tvOnenews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *