Viral, Pabrik Pengelolaan Kelapa Sawit Adolina Perbaungan Terbakar

Petugas Pemadam Kebakaran bersama Karyawan terlihat tampak memadamkan api salah satu pabrik perkebunan adolina Perbaungan terbakar.(Foto.dok. akun Facebok Mhd Asrizal)
SERGAI, Timenews.co.id| Sebuah pabrik pengelolahan buah kelapa sawit yang ada di wilayah Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, terbakar dan viral di media sosial
Jumat (31/12) terlihat Vedio yang berdurasi 0.18 menit, menunjukan sebuah kepulan asap berwarna putih mengeliling areal gedung pabrik buah kelapa sawit dan disertai kepulan api.
Bahkan terlihat Mobil petugas Pemadam kebakaran milik Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai juga berada dilokasi yang terus melakukan pemadaman di lokasi pabrik pengelolahan buah kelapa sawit.
Hal ini berdasarkan postingan salah satu pemilik akun Facebook Mhd Asrizal yang viral di media sosial dengan 1300 dibagikan. Bahkan dalam dinding akunya juga dirinya menuliskan.
“Jum’at, 31 Desember 2021 telah terjadi kebakaran Pabrik Andolina Perbaungan,”tulis akun Mhd Asrizal
Menanggapi hal ini, Kanit Reskrim Polsek Perbaungan, Ipda Zulpan Ahmadi mengatakan Masih berasap za bang terus langsung dipadamkan,”tulis Kanit Reskrim melalui via whastAap.(red)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *