32 Personil Polres Tanjung Balai Naik Pangkat,Ini Harapan AKBP Triyadi

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi Pimpin Upacara kenaikan pangkat kepada 32 Personil di lapangan Apel Mapolres.(ist).
TANJUNGBALAI- Timenews.co.id| Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi Pimpin Upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhadap 32 orang Personil Polres Tanjung Balai, Sabtu (1/1/2022) di Lapangan Apel Mapolres
Tanjung Balai.
32 Personil mendapatkan kenaikan Pangkat yaitu 1 Personil mendapat kenaikan pangkat dari AKP ke Kompol (Pamen), 5 personil dari IPTU ke AKP, 1 orang mendapat dari IPDA ke IPTU, 5 orang dari AIPDA ke AIPTU, 11 orang dari Bripka ke AIPDA dan 9 orang mendapat kenaikan pangkat dari Brigpol ke Bripka.
Kapolres Tanjung Balai, AKBP Triyadi dalam amanatnya menyampaikan selamat kepada para personil yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.
“Kenaikan pangkat hari ini bukanlah sekedar hadiah, melainkan anugerah yang besar dan patut disyukuri karena pelaksanaan tugas dan pengabdian pada bangsa dan negara,”ucap Kapolres Tanjungbalai.
Ia mengatakan bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar penghargaan dan pengakuan, tapi hakekatnya adalah amanah yang harus dijaga dan dipertanggung jawabkan kepada diri pribadi, keluarga, satuan dan Tuhan yg maha esa,”terang AKBP Triyadi
Menurutnya, kenaikan pangkat ini, Kapolres Tanjung Balai berharap ada peningkatan kinerja dalam organisasi yang pada akhirnya bermuara pada keberhasilan pelaksanaan tugas.
Bahwa Kenaikan pangkat bagi personil Polri bukan hak mutlak, tetapi bagian sistem pembinaan karier berdasarkan pertimbangan pendekatan tugas dan prestasi kerja serta kebutuhan organisasi polri,”ucapnya.
Proses kenaikan pangkat ini tidak secara otomatis, melainkan melalui proses pengkajian dan penilaian yang serius dari berbagai aspek terhadap kinerja dan mental kepribadian personil yang bersangkutan melalui 13 komponen penilaian anggota Polri yang diputuskan melalui sidang dewan pertimbangan karier”,pungkas mengakhirinya.
Sumber: Humas Polres Tanjungbalai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.