Kapolres Tanjungbalai Cek Ruang dan Kondisi Tahanan

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi melakukan pengecekan ruang dan kondisi tahanan.(ist)
TANJUNGBALAI, Timenews.co.id| Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.IK melakukan Pengecekan ruang Sel dan Kondisi Kesehatan Tahanan diawal Tahun Baru 2022 Di Ruang Sel Tahanan Polres Tanjung Balai, Senin (3/1/2022).
Kapolres Tanjung Balai didampingi Kasat Tahti, Padal, dan Personil piket fungsi memeriksa ruang Sel Tahanan yang dimulai dari gerbang pintu besi sel tahanan, jerejakbesi sel, gembok sel tahanan dan mengecek seluruh barang barang yang ada di setiap ruangan sel tahanan.
Kapolres Tanjung Balai menghimbau kepada para tahanan untuk melakukan gerakan senam push up demi menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran jasmani para tahanan.
Selain itu, Kapolres Tanjung Balai juga menyampaikan kepada pawas agar setiap personil yang melaksanakan piket terlebih dahulu mengecek ruang sel tahanan, situasi, dan kondisi kesehatan tahanan.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tanjung Balai mengatakan adapun Maksud dan Tujuan melakukan Pengecakan Ruang Sel Untuk mengantisipasi adanya barang barang terlarang yang masuk ke ruang sel tahanan.
“Pengecekan ini untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak di inginkan (tahanan kabur) dalam mengawali tahun baru 2022 dan sebagai bentuk tanggung jawab anggota polri dalam melaksanakan tugas,”pungkasnya.(red)
Sumber: Humas polres Tanjungbalai
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *