Sambut HUT Sergai ke 18, Dinas Perkim Meriahkan Penanaman 100 Pot Bunga di Jalinsum

Seluruh Jajaran Pegawai ASN dan Tenaga Kontrak Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman melakukan penanaman pot bunga di Jalinsum(ist)
SERGAI, Timenews.co.id| Dalam menyambut Hari Jadi Kabupaten Serdang Bedagai ke 18 tahun, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Serdang Bedagai meriahkan penanaman 100 Pot bunga kertas di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Medan -Tebingtinggi, Selasa (4/1/2022).
Penanaman pot bunga kertas di mulai di Desa Sukadamai Kecamatan Sei Bamban menuju Pintu Tol Tebingtinggi yang dipimpin langsung Kepala Dinas Perkim, Sofyan Suri S.Sos MM. dan Sekretaris Jhonson Panjaitan SH dan seluruh pegawai ASN dan tenaga kontrak.
Dalam kesempatan ini, Sofyan Suri menyampaikan kegiatan ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun Serdang Bedagai ke 18 tahun. Sehingga seluruh ASN dan tenaga kontrak melakukan penanaman 100 Pot bunga kertas jenis (bogenville) yang diletakan di pinggir jalur lintas Sumatera (Jalinsum) dari Kecamatan Sei Bamban menuju Jalan Tol Tebingtinggi.
” Hari ini seluruh ASN dan tenaga kontrak tetap bersemangat dan bahu membahu melakukan penanaman bunga jenis bougenville ini,”ujar Sofyan Suri.
Menurutnya, ini merupakan “Kado Kecil” kami pada HUT Kabupaten Serdang Bedagai ke-18 Tahun 2022 ini,”ungkapnya.
“Semoga bunga kertas yang kami tanam dapat dijaga oleh masyarakat sekitar. Sehingga keindahannya dapat dinikmati oleh setiap orang yang hendak melintas,”pungkasnya Sofyan Suri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *