Polres Asahan Amankan Pelaku Kasus Penganiyaan Anak Dibawah Umur

Pelaku RA Diamakan dalam kasus penganiayaan anak (ist)
TANJUNG BALAI, Timenews.co.id|Sat Reskrim Polres Tanjung Balai, Selasa (4/1/2021) pagi kemarin pukul 07.50 Wib, telah mengamankan seorang pria tersangka tindak pidana penganiayaan terhadap anak di bawah umur.
Adapun tersangka yang diamankan adalah seorang pria berinisial RA (25) warga Jalan Keramat Agis Kec. Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai.
Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH SIK ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (6/1/2022) melalui via selulernya membenarkan penangkapan tersebut setelah dilaporkan oleh RP (52) ibu kandung korban warga yang berdomisili di Jln Letjend Suprapto Kec Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai.
“Tersangka RA dilaporkan oleh RP ibu kandung JH (17) korban penganiayaan yang dipukul oleh tersangka (pelaku). Korban yang statusnya masih pelajar dianiaya RA (pelaku) pada hari, Senin tanggal 25 Oktober 2021 lalu sekira pukul 11.30 Wib di Jln. Letjend Suprapto Kel. TB Kota IV Kec. TAnjung Balai Utara Kota Tanjung Balai,” ujar Kapolres Tanjung Balai.
Lanjut Kapolres, bahwa peristiwa tindak pidana penganiayaan yang dilakukan tersangka RA terhadap korban JH lantaran pelaku merasa tidak senang jetika korban (JH) melerai pelaku saat sedang cekcok dengan istri pelaku.
“Tersangka RA memukul Korban dengan tangan kanan ke muka Korban JH sehingga korban mengalami luka memar pada bagian atas bibir. Ibu kandung korban yang tidak terima dan merasa keberatan kemudian membuat Laporan ke Polres Tanjung Balai agar tersangka di Proses Sesuai Hukum yang berlaku,” Ucap Kapolres Tanjung Balai.
Atas perbuatanya sambung Kapolres, terhadap tersangka di persangkakan pada Pasal 80 Ayat (1) UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang perubahan atas UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak atau pasal 351 ayat (1) dari KUHPidana, terang Kapolres Tanjung AKBP Triyadi mengakhiri.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *