Sambut Perayaan Imlek 2537, Inti Sumut Bagikan 530 Paket Cinta Dambaan ke Masyarakat

Pengurus Inti Sumut dan Pengurusan PINTI Sumut membagikan paket sembako kepada masyarakat dalam sambut hari perayaan Imlek 2537 tahun 2022.(ist)
SERGAI, Timenews.co.id| Dalam menyambut Hari Raya Imlek 2537 tahun 2022, Keluarga besar Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Sumatera Utara berbagi kasih dengan membagikan 530 Paket Cinta Dambaan berupa sembako kepada masyarakat Serdang Bedagai bertempat di vihara Sei Rampah, Minggu ( 8/1/2022)
Sekretaris Inti Sumut, Tomi Wistan mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako Paket “Cinta Dambaan” ini adalah sebagai bentuk rasa syukur kami sehingga dapat saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Serdang Bedagai dalam menyambut Hari Raya Imlek 2537 Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 2 Febuari 2022.
” Paket Cinta Dambaan yang kita bagikan sebanyak 530 paket Sembako berupa, Beras, Minyak goreng, Gula pasir, Mie Hun dan Angpao, mudah mudahan paket sembako yang kami berikan dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan dalam menyambut hari raya Imlek ini,” ujar Tomi Wistan yang merupahkan asli putra Sergai.
Selain itu kami sebagai Putra Putri Sergai yang saat ini berdomisili di Kota Medan dan luar kota mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Sergai Darma Wijaya yang telah sudi hadir dalam kegiatan ini .
“Kami sangat apresiasi terhadap kinerja bapak Bupati dan Wakil Bupati, dalam kurun waktu 10 bulan telah menunjukkan kerja nyatanya dengan membangun infrastruktur jalan, jembatan dan gedung Kantor Baru Bupati Sergai dan pendopo.
Tak hanya itu, sambung Tomi. Bupati Sergai juga banyak melaksanakan untuk menjaga kerukunan hidup beragama, Hal ini merupakan prestasi luar biasa dan ini adalah program yang dinantikan masyarakat Sergai,”sambung Tomi
” Kami Pengurus Indonesia Tionghoa (INTI) Sumatera Utara mengucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Serdang Bedagai ke 18, Semoga Kabupaten Serdang Bedagai Maju Terus (Mandiri Sejahtera, Religius),”pungkas Tomi bersama pengurusan Inti Sumut lainya.
Menanggapi hal ini, Ketua INTI Sergai, Budi Sumalim mengucapkan terima kasih terhadap semua saudara – saudara, putra – putri Sergai yang sudah sukses diperantauan yang mau peduli dan ambil andil ikut membangun Kabupaten Serdang Bedagai yang kita cintai dibawah kepemimpinan bapak Bupati Darma Wijaya dan Wabub Sergai Adlin Tambunan.
“Semoga semangat dan kepedulian saudara saudara dapat membawa Sergai Maju Terus (Mandiri, Sejahtera Religius)” ujar Budi Sumalim.
Dalam kegiatan ini turut hadir Bupati Sergai H Darma Wijaya dan Pengurus INTI Sumut Husni dan Bobby, Wakil Ketua Perempuan Indonesia Tionghoa ( PINTI ) Janice dan Sekretaris PINTI Sumut Weny Leo, Pelaksana PINTI Medan Fenny Goh dan Fenny Phei dan Tokoh masyarakat Sergai.(Sugi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *