Pria Asal Tebingtinggi Tewas Ditabrak Kereta Api

Petugas Polres Tebing Tinggi evakuasi pria di Tebing Tinggi tewas ditabrak kereta api.(ist)
TEBING TINGGI, Timenews.co.id|
Seorang pria asal Kota Tebing Tinggi, Sumatra Utara tewas ditabrak kereta api di jalur kereta api KM 81/7, tepatnya di Jalan Abdul Rahim Lubis, Gang Iskak, Lingkungan 1, Kelurahan Tebing Tinggi, kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Rabu (12/1/2022).
Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto mengatakan, korban diketahui bernama Budi Sayoto (27) warga sekitar ditemukan warga tewas akibat ditabrak kereta api di jalur kereta api KM 81/7.
“Ditemukan asisten masinis, Darma melihat ada potongan tubuh manusia di sekitar jalur kereta api KM 81/7,” ucapnya, Kamis (13/1/2022).
Dijelaskannya, asisten masinis PT Kereta Api itu langsung melaporkan adanya temuan potongan tubuh ke pusat pengendali perjalanan kereta api. Kemudian petugas dari PT Kereta Api mengecek temuan mayat tersebut. Setelah benar adanya sosok mayat, lalu dilaporkan ke Polres Tebing Tinggi.
“Atas laporan petugas PT Kereta Api, petugas langsung turun ke lokasi untuk melakukan pengecekan dan evakuasi korban,” ungkap Agus.
Kata dia, petugas dari Polres Tebing Tinggi tiba di lokasi dibantu warga sekitar melakukan olah TKP dan mengumpulkan potongan tubuh korban untuk dibawa ke rumah sakit.
“Belum tau penyebab korban tewas ditabrak kereta api, mayat korban sudah dievakuasi ke rumah sakit di Tebing Tinggi,” bilangnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.