Kapoldasu Berikan Tali Asih Kepada Isteri Wartawan Dan Rekrut Jadi Vaksinator

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH SIK menghibur putra almarhum Eko Setiawan saat menyerahkan penali asih dari Kapoldasu Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S MSi.(dok.humas Polres Tanjungbalai)
TANJUNGBALAI, Timenews.co.id| Kapoldasu Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S MSi melalui Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH SIK menyerahkan penali asih kepada isteri wartawan, Eko Setiawan yang meninggal dua hari lalu di rumah duka di Jln H Adlin Kel Gading Kec Datukbandar Kota Tanjungbalai, Senin (17/1).
Selain memberikan penali asih, istri almarhum Eko Setiawan juga diberikan kepercayaan menjadi vaksinator Covid-19 Polres Tanjungbalai. Kebetulan, istri almarhum berlatar belakang tenaga kesehatan.
“Kehadiran saya di sini mengemban amanah Bapak Kapolda kita sekaligus juga menyampaikan titip salam ucapan bela sungkawa turut berduka cita atas berpulangnya almarhum Eko Setiawan,” ujar Kapolres.
Pesan Kapolda Sumut kata kapolres, keluarga yang ditinggalkan agar tetap bersabar dan kuat jangan berlarut dalam kesedihan. Allah SWT paparnya sudah merencanakan yang terbaik bagi hambanya yang bertaqwa.
“Apa yang dapat kami berikan sekarang ini semoga berkenan menerimanya dan dapat memanfaatkannya,” ucap kapolres.
Kepada istri Almarhum Eko Setiawan, Kapolres juga menyampaikan bahwa atas persetujuan Kapolda Sumut, dalam rangka untuk membantu ekonomi keluarga almarhum, akan merekrutnya sebagai Tim Vaksinator Covid-19 Polres Tanjungbalai. Hal itu sesuai dengan gelar akademik yang dimilikinya sebagai tamatan dari Akademi Keperawatan (Akper).
Istri almarhum Eko Setiawan, Yusdar Sri Rezeki mengucapkan terimakasih atas bantuan penali asih dari kapoldasu yang disampaikan melalui kapolres. Yusdar yang kini harus menjadi orang tua tunggal untuk anaknya yang masih berusia 7 bulan, juga menerima dengan senang hati tawaran untuk menjadi tenaga vaksinator Covid-19 Polres Tanjungbalai.
“Alhamdulillah terimakasih saya ucapkan khusus kepada Pak Kapolda dan Kapolres atas kemurahan hati membantu kami, semoga Allah SWT Tuhan yang maha esa memberikan kesehatan dan kelapangan rejeki kepada bapak,” kata Yusdar dengan mata berkaca. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.