Tim Anti Bandit Polsek Medan Barat Amankan Pelaku Pencurian

Pelaku pencurian diamankan polisi (dok/humaspoldasumut)
MEDAN, Timenews.co.id| Tim Anti Bandit Polsek Medan barat mengamankan pelaku pencurian satu unit laptop milik korban Dini Hafizha Ramadhani (24) warga Jalan Karya Setuju, Gang Bidan, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat di Jalan Pertempuran, Pulo Brayan Medan bulan Desember 2021.
Pelaku yang diamankan berinisial HS (51) warga Lorong 3, Pulo Brayan ini ditangkap Polisi saat berada tak jauh dari lokasi kejadian pada 6 Desember 2022, sekira pukul 8.30 WIB.
Kapolsek Medan Barat, Kompol Ruzi Gusman, Rabu(19/1) mengatakan kejadian bermula saat korban mengalami sakit dan harus beristirahat di tempat kerjanya, saat tertidur, pelaku masuk ke dalam tempat kerja korban dan mengambil 1 unit laptop yang berada di atas meja kerja dan langsung melarikan diri.
“Kejadian ini sempat viral di media sosial, setelah korban membuat laporan ke Polsek Medan Barat, Tim Anti Bandit Polsek Medan Barat langsung menuju ke lokasi dan berhasil mengidentifikasi pelaku dan akhirnya pada tanggal 6 Desember 2022, pagi, tersangka dapat kita ringkus saat berada tak jauh dari lokasi. Selanjutnya tersangka kita bawa ke Polsek Medan Barat untuk diinterogasi,”ucap Kapolsek.
Katanya lagi, dari hasil Interograsi, tersangka mengaku barang bukti laptop milik korban yang ia curi di jual pada seorang penadah.
“Kita lakukan pengembangan kasus, untuk mencari barang bukti ke rumah pendah, dan berhasil mengamankan 1 unit laptop milik korban sementara tersangkanya sedang kita buru. Tersangka kita sangkakan dengan pasal 362 KUHPidana dengan ancaman 5 tahun penjara,”pungkas Kompol Ruzi Gusman. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *