Tim Jaksa Muda Sita 3 lokasi Dugaan Korupsi Proyek Pengadaan Satelit Slot Orbit 123 BT

Tim Jaksa Agung Kejagung saat melakukan penggeledahan dan penyitaan barang bukti dugaan korupsi Slot Orbit 123, BT.(Foto/dok/humas Jaksa Agung)
JAKARTA, Timenews.co.id| Tim jaksa penyidik dan Direktorat Penyidik Jaksa Agung Muda tindak pidana khusus Kejagung tindakan pengeledahan dan penyitaan 3 lokasi dugaan korupsi Slot Orbit 123 BT tahun anggaran 2015-2021. Selasa(18/1/2022) sekira pukul 15.00WIB.
” Pnggeledahan dan penyitaan di 3 lokasi yang terkait dalam perkara Dugaan tindak pidana korupsi dalam Proyek Pengadaan Satelit Slot Orbit 123° Bujur Timur (BT) pada Kementerian Pertahanan tahun 2015 s.d. 2021,”kata Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung RI Leonard Eben Ezer Simanjuntak dalam keterangan resmi yang dikutip timenews.co.id, Rabu(19/1/2022)
Adapun tiga lokasi yang dilakukan pengeledahan dan penyitaan yaitu Kantor PT. Dini Nusa Kusuma yang beralamat di Jalan Prapanca Raya, Jakarta Selatan.
Selanjutnya,Kantor PT. Dini Nusa Kusuma yang beralamat di Panin Tower Senayan City Lantai 18A Jakarta Pusat. Terkahir Apartemen milik saksi SW (Direktur Utama PT. Dini Nusa Kusuma/Tim Ahli Kementerian Pertahanan).
“Barang bukti yang disita oleh Jaksa Penyidik pada lokasi tersebut sebagai yaitu 3 kontainer plastik dokumen dan Barang Bukti Elektronik dengan total kurang lebih 30 buah,”papar Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung RI, Leonard Eben Ezer Simanjuntak.
Selanjutnya, terhadap barang yang disita tersebut akan dijadikan barang bukti dalam perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi dalam Proyek Pengadaan Satelit Slot Orbit 123° Bujur Timur (BT) pada Kementerian Pertahanan Tahun 2015 s.d. 2021,”pungkasnya.(red)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.