Tim Tabur Kejagung Berhasil Amankan Perkara Terpidana Penganiayaan

Terpidana diamankan di sel Tim Tabur Kejagung(ist)
JAKARTA, Timenews.co.id| Tim Tabur Kejaksaan Agung berhasil mengamankan buronan dalam perkara Tindak Pidana Penganiayaan yang merupakan buronan dari Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.
Adalah terpidana yang diamankan TMS (30). Penangkapan berdasarkan Putusan Mahkamah Agung RI Nomor: 1190K/Pid/2019 tanggal 12 Desember 2019.
” Terpidana terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak Pidana Penganiyaan yang dijatuhi pidana penjara selama 1 bulan dan 15 (lima belas) hari,”ucap Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung RI Leonard Eben Ezer Simanjuntak dalam keterangan resmi yang dikutip timenews.co.id, Rabu(19/1).
Sambung, Leonard. Terpidana TMS diamankan di sebuah kafe yang berada di salah satu tempat pembelanjaan berlokasi di Kota Bandung, karena ketika dipanggil sebagai terpidana oleh Jaksa Eksekutor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat.
Bahkan terpidana tidak datang memenuhi panggilan yang sudah disampaikan secara patut dan karenanya yang bersangkutan dimasukkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) dan akhirnya berhasil diamankan setelah pencarian diintensifkan oleh Tim Tangkap Buronan (Tabur) Kejaksaan Agung.
Selanjutnya terpidana segera dibawa menuju Kejaksaan Tinggi Jawa Barat guna dilaksanakan eksekusi”papar Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung RI.
Melalui program Tabur (Tangkap Buronan) Kejaksaan, kami menghimbau kepada seluruh Daftar Pencarian Orang (DPO) Kejaksaan di seluruh Indonesia untuk segera menyerahkan diri dan mempertanggung-jawabkan perbuatannya, karena tidak ada tempat yang aman bagi para buronan.”Tegas Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung RI Leonard Eben Ezer Simanjuntak (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *