Rakor Pelaksanaan Pilkades Serentak, Kombes Pol Irsan Sinuhaji: Kita Semua Harus sepakat

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, hadiri Rakor Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022 di Aula Cenda Kantor Bupati Kabupaten Deli Serdang, Jumat (21/1/2022)(Foto/dok/humasPolresta deliserdang)
DELI SERDANG, Timenews.co.id| Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, hadiri Rakor Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022 di Aula Cenda Kantor Bupati Kabupaten Deli Serdang, Jumat (21/01/2022).
Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa Serentak akan dilaksanakan pada hari Senin, 18 April 2022 mendatang.
Turut hadir dalam rakor ini perwakilan jajaran Forkopimda baik dari DPRD, Kejari, Kodim, Koramil, Polrestabes Medan, Polresta Deli Serdang, Polres Belawan, Hadir pula perwakilan KPU.
Dalam rapat koordinasi ini Kapolresta Deli Serdang berharap panitia yang melaksanakan pilkades ini di tingkat desa masing-masing menyepakati hal-hal yang sifatnya prinsip dalam kegiatan pilkades.
“Nanti jangan sampai ada protes yang dilakukan oleh calon. Kita semua harus sepakat antara surat suara yang sah dan tidah sah, disamakan ketentuan dan persepsinya, jangan sampai persepsi antara sah dan tidah sah surat suara berbeda tiap desa,” ujar Kapolresta.
Selain itu, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, juga menekankan pentingnya Pilkades Serentak untuk mempedomani protokol kesehatan agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.