Diduga Korsleting Listrik, Rumah Pensiunan BUMN di Dolok Merawan Dilalap Jago Merah – Time News

Diduga Korsleting Listrik, Rumah Pensiunan BUMN di Dolok Merawan Dilalap Jago Merah

Kondisi rumah milik pensiunan BUMN di Desa Paritokan Kecamatan Dolok Merawan hanggus terbakar.(ist)
TEBINGTINGGI, Timenews.co.id- Diduga Korsleting arus listrik, Rumah seorang pensiunan BUMN, Sudirman(60) warga Dusun III Desa Paritokan Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu(22/1/2022) sekira pukul 10.00WIB, dilalap Jago merah.
Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian material di taksir mencapai ratusan juta rupiah.
Kapolsek Dolok Merawan AKP. Asmon Bufitra SH.MH melalui Kasubag Humas mapolres Tebingtinggi, AKP. Agus Arianto, Sabtu(22/1/2022) membenarkan kejadian kebakaran yang menghanguskan rumah semi permanen milik sudirman.
Hasil olah TKP, menurut keterangan saksi, Muliana(33) yang tak lain menantu korban mengatakan atas peristiwa tersebut api berasal dari Percikan Kabel listrik yang menyambar ke bensin yang akan dijual dalam ruangan.
Sambungnya. Setelah menyambar bensin kemudian menyambar tabung gas yang juga di Jual oleh pemilik rumah hingga akhirnya apipun langsung membesar dan membakar isi rumah semi permanen tersebut.
Atas kejadian tersebut warga sekitar juga membantu untuk memadamkan api dengan alat seadanya. Namun api belum juga bisa dipadamkan, sehingga
pihak Perkebunan menurunkan satu truk tangki berisi air dan langsung menyemprotkannya kelokasi tersebut.
Lanjut Agus. Api bisa dipadamkan setelah beberapa unit Mobil pemadam kebakaran milik pemko Tebingtinggi tiba dilokasi guna memadamkan api tersebut guna tidak menyambar kerumah warga lainya.
” Saat ini api sudah dipadamkan setelah beberapa unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi tersebut,”pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *