Pelaku Curas dengan Sasaran IRT di Asahan Diamankan Polisi – Time News

Pelaku Curas dengan Sasaran IRT di Asahan Diamankan Polisi

Salah satu pelaku Curas IRT diasahan diamankan.(Dok/humas polresAsahan)
ASAHAN, Timenews.co.id| Satu dari dua pelaku pencurian kekerasan (Curas) dengan sasaran sepeda motor Ibu rumah tangga (IRT) diamankan Polsek Simpang Empat Polres Asahan.
Pelaku yang diketahui golongan remaja berinisial AH (17) warga Gg. Sekocik Pinang Sebatang Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai diamankan warga.
Pelaku beraksi saat melakukan pencurian kekerasan (Curas) terhadap seorang Ibu Rumah Tangga bernama Heni (41)
warga Dusun II Desa Hessa Perlompongan Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan.
Kapolres Asahan AKBP Putu
Yudha Prawira SIK MH, Jumat(21/1) mengatakan Peristiwa itu terjadi pada hari Jum’at, tanggal 21 Januari 2022, sekira pukul 05.30 Wib di Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan.
Dimana saat itu korban baru pulang dari Pajak Simpang Empat dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 2280 VBK,saat melintas di Batu 12 Desa Sipaku Area.
Secara tiba tiba dipepet oleh pelaku dengan mengendarai sepeda motor yang tidak dikenalnya hingga membuat korban berikut sepeda motornya terjatuh,”kata Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira.
Salah seorang dari pelaku berpura pura membantu dan mengangkat sepeda motor korban, tetapi korban merasa curiga karena terduga pelaku tersebut menaiki dan mencoba menghidupkan kontak sepeda motor korban.
Saat itu korban langsung berteriak minta tolong, dan akhirnya dengan dibantu oleh masyarakat setempat, salah satu terduga pelaku berhasil ditangkap, sedangkan seorang lainnya berhasil melarikan diri,” ujarnya.
Selanjutnya Petugas yang mendapat laporan adanya pelaku Curas diamankan warga langsung turun ke lokasi dan mengamankan pelaku.
“Atas kejadian tersebut korban mengalami luka-luka di bahagian tangan sebelah kanan dan telah membuat laporan resmi di Polsek Simpang Empat, Sedangkan seorang pelaku lagi masih dalam pengejaran petugas di lapangan,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *