Warga Berohol Tebingtinggi Digegerkan Penemuan Mayat Wanita Tanpa Identitas 

Lokasi Penemuan Jenazah berjenis berkelamin wanita tanpa identitas di kolam ikan milik warga kota Tebingtinggi. Sabtu(22/1/2022) (tangkapan/Lg)
TEBINGTINGGI, Timenews.co.id| Masyarakat Jalan setia Budi di Lingkungan II Kelurahan Berohol, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara, mendadak heboh.
Pasalnya, masyarakat digegerkan penemuan mayat berjenis kelamin wanita tanpa identitas di sebuah kolam ikan milik warga. Sabtu(22/1/2022)
Kasubag Humas Polres Tebingtinggi, AKP Agus Arianto, Sabtu(22/1) kepada wartawan membenarkan penemuan mayat Mrs X tersebut.
Korban pertama kali ditemukan saksi Nirwanuddin, saat dirinya hendak melaksanakan bersih-bersih di pekarangan samping rumahnya pada pagi
hari.
“Pada saat membersihkan pekarangan samping rumah tersebut saksi melihat sesosok mayat Mrs X di samping rumahnya, tepatnya di kolam ikan miliknya,”kata Agus Arianto.
Menurutnya, Bahwa saksi sudah lama tinggal di luar kota, saksi memanggil adik kandungnya yang tinggal di depan rumahnya, Nur Cahaya untuk memberitahukan kepada warga lainnya dan ke pihak berwenang bahwa ada mayat berada di samping rumahnya tepatnya di kolam ikan,” jelasnya.
Selanjutnya, Saksi Nur Cahaya melaporkan kejadian tersebut kepada Kepling, Juli Astuti dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolsek Rambutan AKP H Samosir.
Ternyata sebelum mayat tersebut ditemukan oleh Nirwanuddin, saksi lainnya, Agus Kurniawan, mengaku ada melihat korban sebelumnya pada hari Jumat (21/1/2022) sore sekira pukul 18.00 WIB.
Menurut Agus, pernah melihat korban berada di seputaran TKP dan saat itu saksi melihat kondisi korban berjalan sudah dalam keadaan tertatih-tatih yang dimungkinkan dalam kondisi sakit.
Kemudian keesokan harinya saksi Agus Kurniawan mendengar kabar dan melihat korban sudah meninggal dunia di samping rumah Nirwanuddin tepatnya di dalam kolam ikan,”ungkap Agus.
Dalam kejadian tersebut, korban ditemukan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban yang belum diketahui identitasnya.
“Saat ini jenazah korban dibawa ke RS Umum Kumpulan Pane guna dilakukan visum,” “pungkas AKP Agus Arianto.(red)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *