Wujud Kepedulian Pimpinan, Waka Polres Asahan Mewakili Kapolres Beri Tali Asih Kepada Personel yang Sakit

Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar menjenguk personel Urkes Polres Asahan Aipda Zulridho
ASAHAN, Timenews.co.id | Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH yang diwakili Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH menjenguk personel Urkes Polres Asahan Aipda Zulridho yang mengalami sakit, Jumat, 21 Januari 2022 sekira pukul 16.00 Wib.
Bertempat di kediaman rumah Aipda Zulridho yang berada di Mutiara Kisaran, kegiatan Anjangsana ini Waka Polres turut didampingi staf Polres Asahan dari personel Aiptu M. Simanjuntak, Briptu Ferdinan Simangunsong, Briptu Syahfitri.
Dalam sambutannya, Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH menyampaikan semua anggota Polri yang di data dan mempunyai penyakit, tak kunjung sembuh dan dinyatakan oleh pihak kedokteran Polri mempunyai penyakit berat yang ditanggung oleh si penderita yang mana penyakit itu bukan sehari dua hari sembuh akan tetapi mereka yang dinyatakan sakit kronis maka pemimpin di Polres Asahan dalam hal ini Kapolres Asahan mengambil langkah terbaik untuk beristirahat dirumah atau segera langsung berobat jalan dan bahkan diusulkan apabila semakin parah status penyakitnya agar dapat diambil langkah agar di bawa kerumah sakit terutama Rumah Sakit Polri.
“Disaat seperti ini terus utamakan sifat sabar dan tawakal, karena kembali kehakikatnya jika seorang hamba ditimpah suatu musibah atau rasa sakit niscaya hamba sedang menguji hambanya. Dan disini kami memberi tali asih kepada bapak Aipda Zulridho agar kiranya dapat meringankan untuk berobat,”kata Waka Polres Kompol Sri Juliani Siregar SH.
Sementara Aipda Zulridho beserta Keluarga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Asahan yang sangat peduli kepada personel khususnya kepada dirinya yang mengalami sakit.
“Mudah mudahan Kapolres Asahan, beserta Waka Polres Asahan dan jajaran sehat sehat, Asahan aman dan tidak ada permasalahan. Semoga tali asih yang diberikan ini dapat meringankan untuk perobatan kami,”ucap Aipda Zulridho. (Ardianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.