Liga Super League Indonesia Sergai TA 2021-2022 Resmi Dibuka

Tim Peserta mengikuti Liga Super League Indonesia (BLiSPI) tahun 2021-2022 Serdang Bedagai di lapangan Perkebunan Rambung Sialang, Kecamatan Sei Rampah, Sergai.(dok/timenews.co.id).
SERGAI, Timenews.co.id- Liga Super League Indonesia (BLiSPI) tahun 2021-2022 di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Minggu(23/1/2022) resmi dibuka.
Perlombaan ini yang dihadiri 9 peserta untuk anak usia 12 tahun dibuka langsung oleh Ketua BLiSPI Provinsi Sumatera Utara, bapak Syafril SH bertempat di Lapangan Perkebunan Rambung Sialang, Kecamatan Sei Rampah, Sergai.

Ketua BLiSPI Sumut, Syafril SH didampingi Ketua BLiSPI Sergai, Setia Nurgi didampingi Sekretaris, Sucipto dan bendahara Supono dalam memberikan sambutan dalam acara Liga Super League Indonesia di Lapangan Perkebunan Rambung Sialang, Kecamatan Sei Rampah, Sergai.(dok/timenews.co.id)
Ketua BLiSPI Sumut, Syafril SH didampingi Ketua BLiSPI Sergai, Setia Nurgi didampingi Sekretaris, Sucipto dan bendahara Supono dalam memberikan sambutan dalam acara Liga Super League Indonesia di Lapangan Perkebunan Rambung Sialang, Kecamatan Sei Rampah, Sergai.(dok/timenews.co.id)

Dalam kesempatan ini, Ketua BLiSPI Sumut, Syafril SH mengatakan bahwa kegiatan untuk putaran di provinsi akan dilaksanakan pada bulan Februari yang akan diadakan kalau tidak ada halangan pada tanggal 19 Febuari yang akan dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Utara bapak Edy Rahmayadi dan ketua DPRD Sumut.
“Dalam putaran di Kabupaten hari ini yang masuk semifinal akan dikirim untuk mengikuti putaran di provinsi pada tanggal 19 Febuari 2022,”kata Syafril SH dalam sambutanya.
Ketua BLiSPI Sumut juga berpesan agar anak -anak terus berlatih dengan sungguh-sungguh dan semangat menjaga stamina dan giat berlatih.
“Jangan gampang puas jika menjadi juara, karna juara bukan Disergai saja tapi harus tingkat provinsi, Nasional sampai dunia,”papar Syafril.
Sementara itu, Ketua BLiSPI Sergai, Setia Nurgi didampingi Sekretaris, Sucipto dan bendahara Supono mengatakan bahwa kegiatan ini tahap awal di event pelajar ini dan baru pemula kami buat, kedepan kita akan banyak buat event untuk pelajar khususnya yang belum terlaksana usia 14 tahun. Insyaallah akan kita adakan pada Minggu depan.
Sambung Nurgi, Jadi sergai maju terus bukan dari isfratruktur dan lain-lain saja, kita akan bantu program bapak bupati H Darma Wijaya untuk mewujudkan program sepak bola pelajar kedepan lebih baik dari yang sebelumnya.
Yang jelas, kata Nurgi. Kami bekerja untuk kemajuan sepak bola pelajar di Kabupaten Serdang Bedagai sesuai visi dan misi Sergai Maju Terus di bawah kepimpinan Bupati Dambaan H Darma Wijaya – H Adlin Tambunan,”pungkas Setia Nurgi
Adapun Tim peserta yang mengikuti perlombaan pertandingan BLiSPI pada hari Minggu (23/1/2022) untuk usia 12 tahun antara lain.
1.SSB MUDA SEBAYA
2.SSB PSGK
3.SSB BINTANG KEJORA
4.SSB PSDL A
5.SSB PSDL B
6.SSB PERSIBAR A
7.SSB DISPORASU
8.SSB PERSIBAR B
9.SSB SANIA.
(Sugi)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.