Kontra Cold Diesel di Jalinsum Pabatu, Supir Avanza Tewas dan 3 Luka -luka

Petugas Satlantas Polres TebingTinggi dilokasi kejadian Laka lantas Truk Cold Diesel dengan Toyota Avanza, Minggu(23/1/2022).(Dok/humas).
TEBINGTINGGI, Timenews.co.id| Kecelakaan Lalulintas di Jalan Lintas Tebing Tinggi- Pematang Siantar antara Truk Cold Diesel kontra mobil Toyota Avanza yang mengakibatkan korban meninggal dunia, tepatnya di Desa Pabatu I Kecamatan Dolok Masihul, Sergai, Minggu (23/1/2022) sekira pukul 14.50WIB.
Peristiwa tersebut antara mobil Toyota Avanza BB 1784 NB yang dikemudikan Musliadi (39) warga Dusun Panggam RT 0/0 Alue Keujruen Aceh Utara, meninggal dunia. Sedangkan penumpangnya Rahmat Nur Deni (44) warga LR Mayasari Lk. III Matang Seulimeng Kota Langsa mengalami luka berat dan dibawa ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi.
Sementara kontra dengan mobil truk Coltdiesel BK 9061 XB yang dikemudikan Sarifuddin (31) warga Dusun Teladan Tanjung Mulia Deli Serdang dan penumpangnya Handika (30) warga Dusun Teladan Desa Tanjung Mulia kecamatan Padang Merbau Deli Serdang mengalami luka luka.
Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria S Simanjuntak SH MH melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto, Senin (24/1) membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.
Kejadian bermula mobil Toyota Avanza BB 1784 NB yang dikemudikan Musliadi yang datang dari arah Tebing Tinggi menuju Pematang Siantar, setiba dilokasi diduga kurang berhati hati dalam mengemudikan kendaraanya.
Selanjutnya mendahului kendaraan lainya yang berada di depannya dan tanpa memperhatikan mobil yang datang dari arah yang berlawanan.
Setiba dilokasi datang mobil truk Coltdiesel yang datang dari arah Pematang siantar menuju Tebing Tinggi yang berlawanan arah. Setiba dilokasi mobil Avanza menabrak bagian depan truk Coltdiesel dan langsung mengakibatkan kecelakaan lalulintas.
Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi mobil Avanza meninggal dunia di TKP, dan penumpangnya mengalami luka berat, sedangkan pengemudi dan penumpang mobil truk Coltdiesel mengalami luka ringan kemudian dibawa ke RS. Bhayangkara Tebing Tinggi
” Saat ini Laka lantas sudah ditangani unit Laka Pos Lantas Kelembak Polres Tebingtinggi guna proses pemeriksaan lebih lanjut,”pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.