Terima Silahturahmi PWI Tanjungbalai, AKBP Triyadi Mendukung HPN pada 9 Februari 2022

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi di dampingi Kasi Humas Iptu A.D. Panjaitan menerima kunjungan silaturahmi Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Tanjung Balai di Ruang Paramasatwika Polres Tanjung Balai, Senin (24/1/2022).(Foto/Dok/Humas Polres Asahan).
TANJUNGBALAI, Timenews.co.id|Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi di dampingi Kasi Humas Iptu A.D. Panjaitan menerima kunjungan silaturahmi Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Tanjung Balai di Ruang Paramasatwika Polres Tanjung Balai, Senin (24/1/2022) sekira pukul 11.30WIB
Adapun Pengurus PWI Tanjung Balai yang hadir dalam kegiatan silaturahmi Saufi Simangunsong (Plt. Ketua), Nisfu Sirait (Sekretaris), Syamsul Bahri (Bendahara) dan Ridwan Marpaung (Anggota).
Plt Ketua PWI dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih telah memberrikan waktu dan kesempatan kepada kami dalam rangka kegiatan silaturahmi ini. Saya Saufi Simangunsong selaku Plt. Ketua PWI Tanjung Balai saat ini di percayai untuk mengurus dalam program program PWI kedepannya.
“Kami PWI Tanjung Balai ingin menjadi mitra dengan Polres Tanjung Balai karena PWI merupakan wadah organisasi wartawan yang berkompeten,”kata Ketua PWI Tanjungbalai.
Sambungnya. Kami ingin menjadi mitra strategis terutama dalam masa covid 19 saat ini. Kami harap agar dilibatkan dalam mendukung pemerintah dalam menangani covid 19 saat ini.
“Kami juga berterima kasih kepada Kasi Humas Polres Tanjung Balai atas publikasi publikasinya selama ini dalam hal kegiatan Polres Tanjung Balai.”Ungkapnya.
Dalam waktu dekat kami PWI Tanjung Balai akan menghadiri kegiatan HPN (Hari Pers Nasional) di Kota Kediri. Kami harap partisipasinya dari Polres Tanjung Balai untuk mensukseskan dengan menerbitkan berupa spanduk dukungan dalam kegiatan HPN (Hari Pers Nasional).
Pada intinya Kami PWI Kota Tanjung Balai siap mendukung program atau kegiatan dari Polres Tanjung Balai terutama pada masa pandemi covid 19 saat ini. Kami juga akan berkoordinasi dengan Polres Tanjung Balai terhadap informasi sekecil apapun yang kami dapatkan,”pungkasnya.
Dari tempat yang sama, Kapolres Tanjung Balai mengatakan bahwa atensi dari pimpinan kami Bapak Kapolda adalah bermitra dengan wartawan, karena antara Kepolisian dangan Wartawan sangat saling membutuhkan dalam segi publikasi atau kegiatan kegiatan.
PWI ini memang wadah yang sakral. Saya sangat senang atas kunjungan PWI Tanjung Balai ke Polres Tanjung Balai ini. Kami juga mendukung setiap program program yang baik dari PWI begitu juga dalam partisipasi kami dalam mendukung kegiatan HPN pada tanggal 9 Februari.
Kedepan apabila ada masukan dari PWI jangan pernah sungkan untuk menyampaikan langsung kepada saya. Saya harap kedepan PWI dan Polres Tanjung Balai jangan ada jarak dan saling berkoordinasi.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *