Tiba di KNIA, Vaksin Pfizer dan Astrazeneca di Kawal Ketat Personil Brimob Polda Sumut

Personil Brimob, TNI dari Koramil 23/BRG, Personil Polsek Kawasan Bandara Kualanamu dan personil Polresta Deliserdang saat pengawalan vaksin yang tiba di Terminal Cargo Bandara Kualanamu Internasional, Senin (24/1/22).(Foto/dok/humaspoldasumut).
DELISERDANG, Timenews.co.id|Satuan Brimob Polda Sumut kembali lakukan pengawalan vaksin yang tiba di Terminal Cargo Bandara Kualanamu Internasional, Senin (24/1/22).
Dari pantuan di lokasi, vaksin tiba di terminal cargo pada pukul 10.15 Wib dan dikawal langsung oleh personil Brimob, TNI dari Koramil 23/BRG, Personil Polsek Kawasan Bandara Kualanamu dan personil Polresta Deliserdang.
“Vaksin yang tiba hari ini ada 2 jenis yaitu Pfizer dengan isi 200.070 Dosis dan Astrazeneca dengan isi 153.000 serta pelarut 34.500 vial,” terang Kompol Heriyono.
Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut juga menambahkan dalam pengawalan tersebut pihaknya menurunkan 1 SSR personil dipimpin Panit 3 Subden Jibom Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut Ipda Ari Budi,S.H.
“Kegiatan berjalan aman dan baik, vaksin kita serah terimakan kepada pihak Kepala Gudang Dinas Kesehatan Provinsi Sumut Bapak Damhuri,” tuturnya.
Seperti diketahui, vaksin tersebut nanti nya akan didistribusikan oleh pihak Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara ke daerah daerah yang akan menerima vaksinasi(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.