Jual Sabu, Seorang Supir di Asahan Ditangkap Polisi di Atas Asbes Rumah

Pelaku DA diamankan Polisi(ist)
 
ASAHAN, Timenews.co.id| Pelaku DA (27) warga Dusun III Pule Pule, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, Kamis (20/1/2022) sekira pukul 14.30 WIB, ditangkap polisi.
Pria yang sehari hari sebagai supir diamankan Sat Resnarkoba Polres Asahan dalam kasus kepemilikan narkotika jenis sabu di kediamanya.
Atas perbuatanya, pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke Mapolres Asahan guna pemeriksaan lebih lanjut.
Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIk MH, Rabu (26/1/2022) membenarkan penangkapan pelaku terduga pelaku pengedar sabu.
Kata Putu Yudha, penangkapan pelaku bermula tim opsnal mendapatkan informasi dari masyarakat yang melaporkan bahwa di lokasi Dusun III Desa
Pule Pule, Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan sering adanya jual beli narkotika jenis sabu.
Atas dasar informasi itu, personel Opsnal yang di pimpin Kanit Idik II Sat Narkoba Polres Asahan Ipda Wanter Simanungkalit langsung menuju ke lokasi yang di maksud.
Setelah tiba di lokasi, kata Kapolres. Personel langsung mengepung tempat tersebut dan di temukan pelaku yang sedang sembunyi di atas Asbes milik rumah pelaku. Kemudian personel memanggil Kepling untuk di lakukan pemeriksaan badan dan rumah pelaku,”ujarnya.
Dalam pemeriksaan, personel menemukan 1 buah dompet warna hitam di dalamnya terdapat sebuah timbangan elxtrik, 1bungkus kotal Rokok Club x yang di dalamnya terdapat 1 plastik kecil yang berisikan di duga Jenis sabu”ungkapnya.
Hasil introgasi, pelaku mengakui bahwa barang jenis sabu itu adalah miliknya, yang diapat dari seorang berinisial ,” D ” yang berdomisili di Bagan Asahan,”kata Kapolres.
Selanjutnya pelaku bersama barang bukti yang ditemukan dibawa ke Sat Res Narkoba Polres Asahan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut,”pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.