Kapolres Tanjungbalai Himbau Kepala Sekolah Tidak Terpengaruh Berita Hoax

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi meninjau vaksinasi merdeka Anak usia 7-11 tahun di sekolah Dasar di Kota Tanjung Balai.(istimewa).
TANJUNGBALAI, Timenews.co.id|Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi,melakukan Peninjauan Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6 – 11 Tahun Di Beberapa Sekolah Dasar di Kota Tanjung Balai, Kamis (27/1/2022) sekira pukul 09.20 WIB.
Adapun Sekolah yang di kunjungi Kapolres Tanjungbalai dan Rombongan Sekolah SD Swasta Rom Katholik, Sekolah SD Swasta IT Darul Fikri dan Sekolah SD Negeri 130001.
Dalam peninjauan kegiatan vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun, Kapolres Tanjung Balai menyempatkan diri untuk mendampingi anak anak dan memberi semangat serta bercengkrama kepada anak anak yang akan dilakukan suntik vaksinasi.
Kapolres Tanjung Balai berkoordinasi dengan para Kepala Sekolah agar kegiatan percepatan vaksinasi anak di Kota Tanjung Balai terus ditingkatkan dengan memberikan himbauan kepada orang tua murid akan pentingnya vaksinasi.
Pada peninjauan vaksinasi di setiap Sekolah di Tanjung Balai, Kapolres Tanjung Balai menghimbau kepada Kepala Sekolah agar tidak terpengaruh dengan adanya berita berita hoax yang negatif terkait kegiatan vaksinasi.
Turut Hadir dalam peninjauan Kabag Ops Kompol Damos C. Aritonang, S.I.K., M.H, Kasat Lantas AKP H.W. Siahaan, S.H, Kasat Sabhara AKP N. Manurung, S.H, Kasat Binmas AKP Eddy Siswoyo dan Kapolsek Sei Tualang Raso AKP S. Siahaan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.