Sergio Van Dijk Pernah Cetak Dwigol ke Gawang PS TNI

Sergio van Dijk. © PERSIB.co.id
JAKARTA, Timenews.co.id|Saat masih menjadi striker PERSIB, Sergio van Dijk pernah mencetak brace ke gawang PS TNI pada lanjutan ISC 2016.
Pemain kelahiran Belanda tersebut mencetak dua dari tiga gol yang PERSIB sarangkan ke gawang tuan rumah di Stadion Pakansari, Bogor, 21 Agustus 2016 lalu.
Bertandang di kandang lawan, Pangeran Biru mempermalukan tuan rumah dengan tiga gol tanpa balas. Sergio mencetak dua gol masing-masing pada menit ke-22 dan 34.
Tim asuhan Djadjang Nurdjaman ketika itu mampu mendominasi jalannya pertandingan sejak menit pertama. Kim Jeffrey Kurniawan menjadi pembuka keran gol PERSIB pada menit ke-18. Gol berawal dari tendangan bebas Atep yang diteruskan Vladimir Vujovic ke arah mulut gawang PS TNI. Kim lalu menyambut umpan matang Vlado dengan sundulan kepala.
Hanya berselang empat menit setelah gol pertama, PERSIB menggandakan keunggulan melalui sundulan SvD. Ia memperdaya kiper Teguh Amiruddin dengan tandukan kepala memanfaatkan umpan lambung Jajang Sukmara dari luar kotak penalti.
Pada menit ke-35, striker yang pernah memperkuat timnas Indonesia itu kembali membobol jala PS TNI. Kali ini ia melesakkan tendangan keras dari luar kotak penalti untuk membuat kedudukan menjadi 3-0.
Di babak kedua, PERSIB tidak mampu menciptakan gol tambahan. Skor 3-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan ***
Sumber : PERSIB.CO.ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *