Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Asahan Gelar Patroli Malam Hari

Personil Polres Asahan gelar patroli blue light dan Ops Yustisi di Jalinsum(ist)
ASAHAN, Timenews.co.id|Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas sekaligus penerapan disiplin protokol kesehatan, Personel Polres Asahan melaksanakan patroli blue light dan Ops Yustisi Tahun 2022, Sabtu 29 Januari 2022 sekira pukul 20.00 WIB.
Dipimpin Padal dari Kanit Bhabin Sat Binmas Polres Asahan Ipda S. Sihombing didampingi Ipda Boris Regen Pardosi, personel gabungan yang juga melibatkan personel Polisi Wanita (Polwan) menyambangi 3 lokasi seperti di
Tugu Juang Jalan Imam Bonjol Kisaran di depan Irian Market Kisaran, Vihara Body Gaya Jalan Imam Bonjol Kisaran Kab. Asahan dan Vihara Simpang Pintu 12 Jalan Panglima Polem Kisaran Kab. Asahan.
“Kegiatan ini dilakukan dengan cara mobile untuk antisipasi gangguan kamtibmas, serta penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19 serta pemulihan ekonomi nasional (PEN) di wilayah hukum Polres Asahan,”kata Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.
Dimana dalam pelaksanaan kegiatan ini, Kapolres mengatakan personel mengedepankan senyum, sapa dan salam dalam memberikan peringatan kepada warga masyarakat Kab. Asahan terkait Prokes serta memeriksa kendaraan dan melakukan penggeledahan antisipasi sajam dan narkoba serta identitas diri.
“Dari hasil pelaksanaan operasi yustisi 2022, personel memberikan teguran lisan sebanyak 48 orang yang terdiri dari 45 orang perorangan dan 3 orang pelaku usaha,” ungkap Kapolres.
Kapolres berharap kepada warga masyarakat Kab Asahan untuk selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan guna kepentingan kesehatan bersama.
“Seperti memakai masker, mencuci tangan, serta tidak melakukan kerumunan, lebih baik dirumah apabila tidak ada keperluan yang penting,”pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.