Tingkatkan Kenerja dan Disiplin Bagi ASN, Bupati Darma Wijaya Nonjobkan Istri

Bupati Sergai H Darma Wijaya saat melantik 29 pejabat administrator di Aula Sultan Serdang,Senin (31/1/2022).(ist)
SERGAI, Timenews.co.id| Dalam meningkatan kinerja dan kesidisiplinan bagi seluruh pegawai baik PNS maupun Non PNS tidak ada pengecualian. Semua harus bekerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
” Tidak ada pilih kasih dalam penerapan aturan.”ujar Bupati Darma Wijaya usai pelantikan 29 pejabat administrator di Aula Sultan Serdang,Senin (31/1/2022).
Darma Wijaya yang akrab disapa bang Wiwiek dalam pelantikan juga menonjobkan sang istri Hj Rosmaida Saragih sebagai Kabid Pemanfaatan Data Inovasi Pelayanan (PDIP) di Dinas
Dukcapil Sergai.
“Ini hari termasuk Hj. Rosmaida Saragih yang merupakan istri saya yang selama ini menduduki jabatan Kabid Pemanfaatan Data Inovasi Pelayanan (PDIP)di Dinas Dukcapil Sergai saya nonjobkan. Sanksi ini menindaklanjuti hasil evaluasi dari tim.”Tegas Bupati Sergai H. Darma Wijaya.
Seperti diberikan sebelumnya. Bupati Darma Wijaya juga menekankan kepada seluruh 29 Pejabat Administrator yang baru Dilantik terutama kepada Camat. bahwa tugas Camat saat ini sangat diminta maksimal. Terutama dalam penanganan Covid-19.
“Kepada para Camat yang baru dilantik diantara pejabat administrator lainnya, bekerjalah sesuai kebutuhan yang ada saat ini. Saya harap vaksin yang kedua dan ketiga harus sukses. Semuanya harus berkoordinasi,” kata Darma Wijaya.
Selain itu, Darma Wijaya juga
mengharapkan koordinasi dan sinergitas antar setiap anggota dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terutama di bidang kesehatan harus kuat dan berkesinambungan agar penyelesaian vaksinasi bisa dilakukan secara cepat.
“Segera mulai bekerja. Koordinasi dengan anggota yang ada untuk mengecek berapa jumlah masyarakat yang harus dituntaskan vaksinasinya. Jangan cuma diam menunggu laporan. Terjun ke bawah, cek faktanya,” tegas Darma.
Bukan hanya kepada Camat, pria yang akrab disapa Wiwik ini juga mengimbau untuk terus membangkitkan perekonomian masyarakat sekitar.
“Jangan malas untuk belanja di tempat dimana kita mencari nafkah. Bantu masyarakat yang pencahariannya sebagai pedagang dengan membeli dagangannya. Semuanya mulai dari kita dulu,” sambungnya.
Tak lupa ia membarikan ucapan selamat kepada 29 pejabat administrator yang dilantik.
“Selamat bekerja dan bertugas untuk rakyat. Cepatlah beradaptasi dan jaga perilaku sebagai seorang Aparatur Sipil Negara,” pungkasnya(Sugi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.