Kapolres AKBP Triyadi Terima Kunjungan Silaturahmi PCNU Tanjung Balai

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi menerima kunjungan Silaturahmi dari PCNU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama) Tanjung Balai di Ruang Paramasatwika Polres Tanjung Balai, Rabu (2/2/2022).(ist)
TANJUNGBALAI, Timenews.co.id| Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi menerima kunjungan Silaturahmi dari PCNU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama) Tanjung Balai di Ruang Paramasatwika Polres Tanjung Balai, Rabu (2/2/2022).
Hadir dalam kegiatan silaturahmi Ketua PCNU Hasbullah, Ketua Panitia PKPNU Ilham Fauzi, S.H, Pengurus NU Dr. Mulyadi, Pengurus NU Khairuddin Tambunan, Pengurus NU Abdurahman, S.Pd.I.
Termasuk, Ketua LBH Ansor Danu Mahadi, S.H, Wakil Ketua GP. Ansor M. Reza Febriansyah, Salman Al Hariz dan Darwinsyah.
Dalam kesempatan itu, Ketua PCNU Hasbullah mengucapkan terima kasih atas sambutan bapak kapolres kepada kami dalam kegiatan silaturahmi ini.
Adapun maksud kehadiran kami ke Polres ini, kami mohon dukungan dari bapak kapolres tanjung balai terkait kegiatan PKPNU Angkatan I dan sekaligus Peringatan Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke 96 di yang akan kami laksanakan pada tanggal 4 – 6 Februari 2022,”ujarnya
“Kami atas nama pengurus juga akan mengundang bapak dalam kegiatan tersebut. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak kapolres atas spanduk yang berisi ucapan Hari Lahir Nahdlatul Ulama,”kata Hasbullah
“Mudah -mudahan dengan adanya silaturahmi ini dapat menjalin hubungan yang baik kedepannya antara Polres Tanjung Balai dengan PCNU Tanjung Balai.”Pungkasnya.
Dari tempat yang sama, Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi mengucapkan selamat datang kepada rekan rekan PCNU Tanjung Balai yang bersedia hadir ke Polres Tanjung Balai ini dalam hal menjalin silaturahmi yang lebih baik bagi kita kedepannya.
“Saya tetap mendukung dan akan membantu setiap kegiatan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh NU Tanjung Balai. Saya harap kegiatan kita saat ini selain bersilaturahmi juga untuk meningkatkan Sinergitas antara Polri dan NU maupun GP Ansor yang sudah lama terjalin,”ucap AKBP Triyadi
Selain itu, Kapolres juga berharap kita semua dapat bekerja sama untuk menjaga wilayah kita dari pemahaman-pemahaman yang menyimpang atau paham Radikalisme sehingga Kota Tanjung Balai akan tetap aman.
“Saya selaku Kapolres Tanjung Balai berharap dan mengajak para Pengurus Cabang NU yang ada untuk mendorong masyarakat dalam mensukseskan program Vaksinasi untuk memutus penyebaran Covid-19 terhadap kita semua.”Tutup mengakhiri.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.