Kapolres Tanjungbalai Hadiri Pisah Sambut Danlanal

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi,beserta Ketua Bhayangkari Cab Tanjungbalai menghadiri kegiatan Pisah Sambut Danlanal Tanjungbalai Asahan dari pejabat lama Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E kepada pejabat baru Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C.(ist)
TANJUNGBALAI, Timenews.co.id| Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi,beserta Ketua Bhayangkari Cab Tanjungbalai menghadiri kegiatan Pisah Sambut Danlanal Tanjungbalai Asahan dari pejabat lama Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E kepada pejabat baru Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C.
Pisah Sambut berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, Rabu (02/2) Pukul 20.00 Wib dengan dihadiri Forkopimda Kota Tanjungbalai.
Dalam sambutannya Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E mengucapkan ribuan Terimakasih kepada pemerintah kota Tanjungbalai yang selama ini mendukung kerja kami di wilayah Kota Tanjungbalai. Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada ucapan saya yang menyinggung selama saya menjabat di Wilayah kota Tanjungbalai.
‘Saya mengucapkan selamat kepada Danlanal TBA yang baru, Semoga betah dan cepat beradaptasi dengan situasi Kota Tanjungbalai. Saya titip Kota Tanjungbalai kepada Danlanal yang baru, saya yakin di bawah kepemimpinan Danlanal yang baru Kota Tanjungbalai akan lebih baik lagi,”papar Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory
Dari tempat yang sama Danlanal baru Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang mengucapkan terima kasih kepada Danlanal yang lama Letkol Laut Robinson Hendrik Etwiory, S.E, selama menjabat di Kota Tanjungbalai telah banyak mengukir prestasi, minimal saya mempertahankan prestasi yang telah beliau tinggalkan.
“Saya berharap antara Pemerintah dengan Lanal TBA dapat bekerjasama dengan baik bersinerji untuk semua masyarakat dan saya mengucapkan selamat kepada Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory. SE yang menduduki jabatan yang baru
dan saya akan melanjutkan tugas-tugas bapak di wilayah TBA.”ungkapnya
Kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian cindramata dari Forkopimda Tanjungbalai kepada Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E. Giat pisah sambut yang dilaksanakan dalam rangka perkenalan pejabat baru Danlanal TBA dan dalam pelaksanaanya tetap mematuhi Prokes Covid-19.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *