Operasi Antik Toba 2022, Sat Res Narkoba Polres Asahan Amankan Dua Orang Pengguna Sabu

Dua Orang Pengguna Sabu di Amankan Satres Narkoba Polres Asahan, Kamis (3/2/2022)
ASAHAN, Timenews.co.id | Dua orang pria diduga sebagai pengguna narkotika jenis sabu ditangkap petugas Sat Res Narkoba Polres Asahan.
Kedua pria tersebut berinisial AM (36) warga Jalan Sei Tanjung, Kelurahan Sendang Sari Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, dan LF (34) warga Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Sendang Sari, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.
“Kedua pelaku ditangkap pada hari Rabu tanggal 02 Febuari 2022 pukul 00.30 Wib di Jalan Hos Cokroaminoto Gang. Berdikari Lingkungan I Mekar Baru Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan,”ujar Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K., M.H., Kamis (03/2/2022).
Kapolres mengatakan kedua pelaku ditangkap dalam rangka Operasi Antik Toba tahun 2022 yang mana petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada orang yang sedang menjual narkotika jenis Sabu di Jalan Hos Cokroaminoto Lingkungan II, Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan.
“Dimana lokasi tempat peredaran narkotika tersebut telah menjadi Target Operasi tempat dalam rangka Operasi Antik Toba 2022,” ungkap Kapolres.
Saat dilakukan penangkapan, Kapolres menerangkan petugas melihat kedua pelaku menyembunyikan sesuatu kedalam celana.
“Setelah di lakukan pengeledahan dari dalam celana dalam bagian belakang di temukan 1 ( satu ) paket plastik klip kecil berisikan butiran kristal di duga sabu dengan berat Bruto 0.16 Gram,”kata Kapolres.
Kepada petugas, Kapolres membeberkan pelaku AM mengakui bahwa barang bukti sabu yang di temukan dari dalam celana dalam adalah miliknya dibeli dengan cara patungan bersama pelaku LF sebesar Rp 70.000 dan dibeli dari perlintasan rel kereta api dengan orang yang tidak dikenal.
“Saat ini petugas masih melakukan pengembangan untuk menangkap pengedar dan bandar sabu yang dibeli kedua pelaku,”pungkasnya. (Ardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.