Jaring Minat Pelajar, Polsek Dolok Merawan Sosialisasi Penerimaan Polri di SMA N I Dolok Merawan

Polsek Dolok Merawan yang dipimpin Wakapolsek Dolok Merawan Ipda Budi Santoso bersama Kanit Binmas Aiptu Irwandi SH dan Bhabinkamtibmas Aipda Benny Sunfathi melaksanakan sosialisasi dan kampanye proaktif penerimaan calon anggota Polri tahun 2022 dengan menyambangi sekolah guna menjaring minat dari pelajar di SMA Negeri I Dolok Merawan Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai , Jumat (4/2/2022).(ist)
SERGAI, Timenews.co.id|Polres Tebing Tinggi melalui Polsek Dolok Merawan yang dipimpin Wakapolsek Dolok Merawan Ipda Budi Santoso bersama Kanit Binmas Aiptu Irwandi SH dan Bhabinkamtibmas Aipda Benny Sunfathi melaksanakan sosialisasi dan kampanye proaktif penerimaan calon anggota Polri tahun 2022 dengan menyambangi sekolah guna menjaring minat dari pelajar di SMA Negeri I Dolok Merawan Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai , Jumat (4/2/2022).
Pada kesempatan itu Wakapolsek turut didampingi Kepala SMA N I Dolok Merawan, Imeda Sirait Spd dalam melakukan sosialisasi penerimaan anggota Polri Akpol, Bintara, Tamtama Tahun 2022 kepada siswa-siswi di sekolah tersebut.
Selanjutnya Wakapolsek memberikan informasi tentang tata cara maupun mekanisme penerimaan anggota Polri Tahun 2022 dengan syarat umum dan syarat khusus yang telah ditetapkan dan bisa diakses di website resmi penerimaan Polri Tahun 2022.
Lebih lanjut, Wakapolsek mengatakan bahwa penerimaan Polri dimulai bulan Maret (3) dan tidak dipungut biaya serta transparan dan akuntabel.
“Apabila Ingin informasi lebih detail dan informasi sejelas jelasnya silahkan mendatangi Bag Sumber Daya Manusia (SDM) di Polres Tebing Tinggi. Dan bagi para siswa yang berminat , jangan mudah percaya dengan bujuk rayu dan iming iming bisa memasukkan menjadi anggota Polri dengan imbalan uang” pungkas Ipda Budi Santoso.
Selain itu Wakapolsek dan jajaran tidak lupa menyampaikan imbauan kamtibmas dalam pencegahan penularan Covid-19 agar tetap mematuhi prokes dengan tetap gunakan masker apabila keluar rumah, menjaga jarak minimal 1-2 meter, berperilaku hidup sehat dan tetap menjaga kebersihan serta mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *