PPP Bersilaturahim MUI Sergai, Sugiatik : Sinergitas antara Program MUI dan PPP dengan Keummatan

Ketua DPC PPP Kab. Sergai, Sugiatik S.Ag, didampingi Sekretaris Hari Ananda ,S.Pd.,MSP bersama pengurusan foto bersama bersilaturahim di kantor MUI Kab. Sergai di Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Sabtu(5/2)(foto/timenews.co.id)
SERGAI, Timenews.co.id| Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bersilahturahmi di Kantor Majelis ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Serdang Bedagai berlokasi Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sabtu (5/2/2022).
Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua DPC PPP Kab. Sergai, Sugiatik S.Ag, didampingi Sekretaris Hari Ananda,S.Pd.,MSP bersama pengurusan yang diterima langsung oleh Ketua MUI Sergai, Drs. H. Hasful Huznain, SH, Kyai Narto, Ustadz H Helmy, Ustad Zaky.
Dalam kesempatan ini, Ketua DPC PPP Sugiatik, S.ag.,MSP didampingi Sekretaris Hari Ananda,S.Pd.,MSP mengatakan mengucapkan terimakasih atas penerimaan kami pengurusan DPC PPP Sergai dalam bersilaturahim di kantor MUI Kab. Sergai.
Sugiatik menceritakan, terkaitnya pasca diterima SK DPC PPP Sergai pengurusan sudah ramping berkisar 25 orang yang mana sebelumnya sangat gemuk sebanyak 35-50 orang,”kata Sugiatik dalam sambutanya.
” Kegiatan silahturahhim ini bagian untuk melakukan sinergitas antara program MUI dan PPP dengan Keummatan.”papar Sugiatik yang juga anggota DPRD Sergai.
Sambung Sugiatik. Tali asih program DPC PPP Sergai sudah berjalan dari tahun 2017 dan kini dilanjutkan dengan program Baznas dari Pemerintah dengan meniti beratkan religius dari jargon Sergai Maju Terus sesuai Intruksi Bupati Sergai H Darma Wijaya tentang realokasi 2,5% bisa tercaver untuk tali asih Bilal mayit, Bilal kubur dan guru ngaji,”ungkapnya.
“Mudah -Mudahan bisa tertampung lagi ummat yang belum terakomodir agar bisa merasakan hal yang sama diera Sergai Maju Terus,”tandas Ketua DPC PPP Sugiatik, S.ag.,MSP didampingi Sekretaris Hari Ananda,S.Pd.,MSP.
Dalam kesempatan ini, Ketua MUI Sergai, Drs. H. Hasful Huznain, SH mengucapkan selamat datang Pengurusan DPC PPP Kabupaten Serdang Bedagai dalam silatuhrahhim bersama MUI.
” PPP salah satu partai berasaskan Islam yang baru beraudiensi ke MUI Kabupaten Serdang Bedagai. Semoga bisa eksis melayani Ummat,” Tandas Ketua MUI Lab. Sergai H Hasful.(Sugi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *