Ketua DPC Partai Gerindra dan Ketua DPRD Sergai Diduga Mulai Tak Harmonis, Ini Faktanya

Sekretaris DPD Sumut H, Aulia Rahman dan pengurusan DPD Sumut didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Sergai, Budi SE meriahkan Dirgahayu Partai Gerindra ke 14 tahun dengan pemotongan nasi tumpeng di Sekretariat DPC Partai Gerindra di Sei Rampah.(ist)
 
SERGAI, Timenews.co.id| Hari Ulang Tahun Dirgahayu Partai Gerindra ke 14 tahun yang dilaksanakan di sekretariat DPC Kantor Gerindra berlokasi Desa Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Kamis (10/2) ternyata menjadi berbincangan hangat para tamu undangan hingga pengurus partai.
Pasalnya, Miskipun berlangsung sukses acara Dirgahayu HUT partai Gerindra ke 14 tahun yang dirangkai menyantuni anak yatim dan pemotong Nasi Tumpeng di kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra di Sei Rampah. Namun dalam acara tersebut tidak tampak hadir 5 anggota DPRD Sergai dari Partai Gerindra.
Salah satunya yaitu Ketua DPRD Sergai dr. Riski Ramadhan Hasibuan yang tidak tampak hadir dalam acara tersebut. Ternyata setelah di selusuri faktanya hubungan antara Ketua DPRD Sergai dengan Ketua DPC Partai Gerindra Sergai Budi SE diduga sudah tidak harmonis.
” Kenapa ya ! Kok ketua DPRD Sergai yang merupahkan anggota Partai Gerindra tak hadir dalam acara ini. Padahal acara ini hari ulang tahun Partai gerindra ke 14 tahun,”ucap seraya para tamu undangan yang diterima awak media dilokasi acara, Kamis(10/2)
Sambungnya. Padahal kita lihat ada 7 kursi dari partai Gerindra yang duduk menjadi anggota DPRD Sergai, tapi kita lihat hanya 2 orang saja yang hadir dalam acara ini. Kenapa ya “,jawab tamu undangan yang enggan disebut namanya di awak media.
Menanggapi hal ini, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Sergai James Hotlan Pangaribuan SE kepada wartawan mengatakan bahwa saya sudah sampaikan di grup fraksi via WhatsApp, namun dr. Riski selaku anggota fraksi memang tidak ada jawaban.
Bukan hanya kegiatan perayaan HUT ini saja, dr. Riski ternyata selaku anggota fraksi Partai Gerindra tidak pernah melibatkan fraksi dalam berbagai kegiatan di luar Kantor DPRD Sergai yang membawa nama Partai dan jabatannya sebagai Ketua DPRD Sergai. “Jelas kita sangat menyayangi sikap beliau selaku pimpinan DPRD Sergai dan anggota fraksi,”ujar James.
Senada juga dilontarkan Ketua Panitia Kegiatan Perayaan HUT Partai Gerindra ke 14, Ilham Ritonga dirinya mengatakan ”
saya juga sudah sampaikan kepada seluruh pengurus. Namun, saya juga tidak dapat kabar dari dr. Riski apa alasan tidak hadir.
Sambung, Ilham. Sementara tempat duduk beliau di Sopa sudah tertulis atas namanya agar jangan di duduki orang lain. Tapi, Sopa tersebut terakhir kosong hingga akhir acara,”jelas Ilham.
Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Sergai, Budi SE juga menuturkan bahwa melalui WhatsApp yang sudah disampaikan kepada rekan
anggota DPRD Sergai juga pengurus termasuk dr. Riski.
Sambung Budi. Hingga selesai acara tidak berbalas dan tidak diketahui kenapa tidak hadir Ketua DPRD Sergai yang merupakan pengurus partai. Kegiatan ini merupakan kegiatan partai yang mengantarkan mereka menjadi DPRD Sergai,”kata Budi SE.
Mengenai hal ini, lanjut Budi dirinya akan saya tanyakan langsung dan sampaikan secara tertulis kepada Ketua DPD Partai Gerindra Sumut,”pungkas Budi.
Menanggapi hal ini, Ketua DPRD Sergai yang juga anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Sergai dr. Riski Ramadhan Hasibuan dikonfirmasi via WhatsApp, Kamis (10/2) terkait ketidak hadirannya dalam acara perayaan HUT Partai Gerindra ke 14 tahun di kantor DPC Partai Gerindra Sergai, tidak ada jawaban. Miskipun sudah terbaca hingga saat ini, Jumat(11/2).
Namun saat dikonfirmasi kembali terkait ketidak harmonisnya antara Ketua DPRD dengan Ketua DPC Partai Gerindra Sergai juga tidak memberikan jawaban.”tutupnya.(sug)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *