Nawal Lubis : TP PKK Sumut Siap Berkolaborasi Dengan IWAPI Sumut

Ketua TP PKK Sumut Hadiri Hari Ulang Tahun IWAPI Sumut ke 47 di Aula Medan Club, Jalan RA Kartini Nomor 36 Medan, Kamis (10/2/2022).
MEDAN, Timenews.co.id | Pengurus Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sumatera Utara (Sumut) siap berkolaborasi dengan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sumut untuk merencanakan dan merancang program-program yang bermanfaat dalam membangun ketahanan ekonomi keluarga.
Hal ini disampaikan Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis usai membuka Galerry Pameran Hasil UMKM, serangkaian dengan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 47 IWAPI di Aula Medan Club, Jalan RA Kartini Nomor 36 Medan, Kamis (10/2). ” PKK Sumut tertarik berkolaborasi dan duduk bersama dengan perempuan-perempuan hebat untuk membangun ketahanan ekonomi keluarga menuju Sumut bermartabat dan Indonesia Maju,” ujar Nawal.
Selain itu, IWAPI Sumut juga diharapkan terus membantu pengembangan UMKM melalui pelatihan keterampilan, manajemen dan perbaikan akses financial, teknologi serta jaringan bisnis.
Apresiasi juga disampaikan Nawal kepada seluruh pengurus IWAPI Sumut, karena di tengah kesibukan masih sempat melakukan bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada kaum duafa dan melakukan vaksinasi dosis ketiga (booster) bagi masyarakat. “Ini buktinya nyata pengurus IWAPI Sumut handal, visioner dan berwawasan masa depan, salut deh buat IWAPI Sumut,” ungkapnya.
Nawal juga mengucapkan selamat atas hari jadi IWAPI ke-47 tahun. Diharapkan menjadikan momen ini menjadi alat ukur untuk berkarya, jalin silaturrahmi, peduli sesama dan berkomitmen berbuat yang terbaik untuk kemajuan ekonomi Indonesia dan Sumut.
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IWAPI Sumut Rosna Nurlaily Siregar mengatakan, wanita memiliki potensi membangun bangsa dan negara yang dimulai dari bangkitnya ekonomi keluarga. “Wanita harus bangga, selain sebagai istri yang membantu prekonomian keluarga, kita juga memiliki potensi membangun bangsa melalui UMKM,” jelasnya. (Ardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *