Wanita Tanpa Identitas Tewas Tersambar Kereta Api di Pasar Bengkel

Masyarakat saat melihat seorang wanita tanpa identitas tewas tersambar kereta api di wilayah Kecamatan Perbaungan.(dok/timenews.co.id)
SERGAI, Timenews.co.id| Warga masyarakat Desa Pasar Bengkel Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Sabtu (12/2/2022) mendadak heboh.
Pasalnya, Warga sekitar menemukan seorang wanita yang diduga tewas tersambar kereta api jurusan Medan TebingTinggi yang berlokasi di pinggir Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Medan -Tebing tinggi, tepatnya Desa Pasar Bengkel berbatasan Desa Pematang Sijonam Kecamatan Perbaungan, Sergai.
Pantuan awak media dilokasi, Akibat peristiwa kejadian tersebut, warga sekitar dan para pengendara yang sedang melintasi juga langsung mendatangi lokasi tersebut guna melihat identitas wajah korban yang diduga tersambar kereta api.
Dilokasi, warga yang mendatangi lokasi kejadian tersebut juga tidak mengenali identitas korban yang berjenis kelamin perempuan. Kemudian warga sekitar langsung menutup jenazah korban dengan sebuah kain.
Dugaan sementara, korban tanpa identitas meninggal dunia diduga akibat mengalami gangguan jiwa.
” Kejadian tersebut sekira pukul 11:30WIB tadi, bahkan dalam dua bulan terakhir korban sering lalulalang di sekitar disini. Namun kita kurang tahu korban warga mana”ucap warga saat di lokasi kejadian kepada kru awak media
Menurutnya, bahwa korban setiap malam sering tidur diteras rumah warga, bahkan korban setiap diajak cerita korban selalu nyambung. Tapi ketika ditanyak warga mana korban selalu diam”,ungkapnya.
“Bahwa beberapa terakhir ini korban sering terlihat di lokasi rel kereta api, menurut keterangan warga sekitar diduga korban seperti ada mengalami ngangguan jiwa,”ucapnya.
Kanit Reskrim Polsek Perbaungan, Ipda Zulfan Ahmadi sat dikonfirmasi via seluler membenarkan peristiwa tersebut.
“Iya bang, barusan kita mendapatkan informasi dari masyarakat ada orang meninggal dunia tersambar kereta api di Desa Pasar Bengkel. Saat ini tim sudah menuju lokasi kejadian,”pungkasnya(sug)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.