Polres Labuhanbatu Terus Memutus Mata Rantai Peredaran Narkoba, Operasi GKN 2 Orang Diamankan

Detik detik Personil Satnarkoba Polreslabuhanbatu bersama tim lainya saat mengamankan pelaku terduga pengedar sabu(dok/Chandra).
LABUHANBATU, Timenews.co.id|Dalam rangka operasi antik Toba 2022, Polres Labuhanbatu terus menggelar penggrebekan kampung narkoba untuk memutus mata rantai peredaran narkoba serta mempersempit ruang gerak para pengguna Narkoba di wilayah hukum Polres Labuhanbatu. Sabtu (12/02/2022).
Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag ops Polres labuhan batu Kompol Wilhan Arif bersama Kasat Resnarkoba AKP Martualesi Sitepu.
Hal ini disampaikan Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Minggu(13/2), menurutnya dalam operasi antik Toba sasaran utama yakni rumah salah satu warga yang di duga bandar dan pengedar barang narkoba jenis sabu yang beralamat di jalan Wr. Supratman gang sado Kelurahan Padang matinggi Kecamatan Rantau Utara, Labupaten Labuhanbatu.
Hasil penggrebekan diamankan kan 2 Orang berinisial SUM (39) Warga Jalan Supratman Padang matinggi Dan MRA (17) Warga Supratman Gq Sado Kelurahan Padang matinggi Kecamatan Rantau Utara.
“Hasil pemeriksaan tes urine dari kedua pelaku, keduanya positif mengandung zat Methapetaminex”Ungkap Kapolres.
Adapun barang bukti yang berhasil di amankan antara lain satu klip plastic kecil warna putih yang berisi di duga Narkotika jenis sabu, 2 buah alat penghisap sabu (bong), 2 buah Korek warna hijau, 52 klip plastic kosong dan satu bunkus rokok sampoerna hijau.
Selanjut nya petugas memboyong kedua orang tersebut ke kantor Sat Narkoba Polres Labuhanbatu untuk diinterogasi yang selanjutnya akan dilimpahkan ke BNNK Labura untuk dilakukan Rehabilitasi,”pungkasnya
Dalam kegiatan tersebut turut hadir KBO Sat Narkoba Iptu Eliaman Sitorus, Iptu Eko Sanjaya, Kanit I Satnarkoba Iptu DLimbong, Kanit Kemneg Sat Intelkam Iptu Hardinur, Pasal Piket fungsi dan melibat kan pers gabungan yang terdiri dari personil piket Fungsi Polres Labuhan Batu dam satu Pleton pers Dalmas,pers Sat Pol PP.
Penulis : Chandra P
Editor : Sugi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.