Walikota Medan Kunjungi dan Langsung Atasi Masalah Warga Medan Marelan

Walikota Bobby Nasution.(dok/pemko Medan)
MEDAN, Timenews.co.id|Warga Kecamatan Medan Marelan tidak dapat menyembunyikan kegembiraan dan keharuannya. Minggu (13/2) sore itu, Wali Kota Medan Bobby Nasution mengunjungi dan mengatasi berbagai masalah di wilayah mereka yang selama ini belum teratasi.
Setelah Ashar warga sudah mulai berkumpul di Sawung Manis PTP2WKSS yang terletak di Jalan Rahmad Buddin Gang Sawo. Di tempat inilah dilakukan pertemuan warga dengan Bobby Nasution.
Dalam kegiatan yang bertajuk “Saling” atau Sapa Lingkungan ini, Bobby Nasution sengaja membawa beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Tujuannya, agar persoalan yang disampaikan warga dapat langsung ditindaklanjuti.
“Dulu sewaktu kampanye, saya sering menyapa dan bertemu warga untuk mengetahui persoalan dan menangkap aspirasi masyarakat. Dan alhamdulillah, kali ini saya datang bersama pimpinan OPD di Pemko Medan agar keluhan dan masalah segera ditindaklanjuti,” kata Bobby Nasution dalam pertemuan yang turut dihadiri Dandim 0201 Medan Kolonel Inf. Hindratno Devidanto, Kadis Pekerjaan Umum Topan Obaja Putra Ginting, Kadis Kebersihan dan Pertamanan Syarifuddin Irsan Dongoran, dan Camat Medan Marelan, Muhammad Yunus.
Di awal pertemuan itu Bobby Nasution juga meminta warga yang berasal dari seluruh lingkungan di Kecamatan Medan Marelan agar tidak segan-segan menyampaikan persoalan dan keluhannya. “Kalau ada yang kurang-kurang sampaikan saja. Ini bukan untuk menjatuhkan atau menjelekkan, namun untuk kita perbaiki bersama-sama,” ucap Bobby Nasution.
Kesempatan yang dibuka seluas-luasnya oleh Bobby Nasution ini pun dimanfaatkan warga. Mereka secara terbuka menyampaikan keluhannya. Marsiem, warga Lingkungan 19 Kelurahan Rengas Pulau, misalnya. Dia menyampaikan tentang kondisi jalan di Gang Jambu yang kondisinya rusak.
“Jalan itu sudah rusak 70 persen, Pak. Banyak lubang. Daerah kami juga rendah. Memang sudah bolak-balik diukur, namun belum ada realisasinya sampai sekarang. Kami berharap, sebelum puasa ini jalan itu sudah diperbaiki,” harap Marsiem.(sug)
Sumber: Pemkomedan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *