Bagikan Masker di Jalinsum, Kapolres Asahan Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K. dan didampingi Kasat Samapta AKP N. Manurung, S.H Bagi Masker kepada Masyarakat Kota Tanjung Balai.(ist)
ASAHAN, Timenews.co.id|Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K. dan didampingi Kasat Samapta AKP N. Manurung, S.H Bagi Bagi Masker kepada Masyarakat Kota Tanjung Balai di Depan Mako Polres Tanjung Balai, Selasa (15/2).
Adapun Sasaran kegiatan bagi bagi masker Masyarakat Kota Tanjung Balai yang melintas dan beraktivitas di depan Mako Polres Tanjung Balai tanpa menggunakan masker.
Dalam pelaksanaan kegiatan pembagian masker ini, Kapolres Tanjung Balai menghimbau kepada warga Kota Tanjung Balai untuk mematuhi kebijakan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara menjaga jarak, menghindari kerumunan, memakai masker selama beraktifitas serta membiasakan diri untuk melakukan pola hidup bersih serta selalu tertib dan patuh di jalan raya.
Kapolres juga mengatakan kegiatan Pembagian masker dan himbauan ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah dan selalu mentaati peraturan lalu lintas.(sug)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.